Home / NASIONAL / Satgas TMMD 106 dan Warga Kebut Pembangunan MCK Umum dan RTLH

Satgas TMMD 106 dan Warga Kebut Pembangunan MCK Umum dan RTLH

(pelitaekspres.com)-MALANG–Selain bersinergi dengan masyarakat, ternyata pengerjaan TMMD ke-106 di Kabupaten Malang, Jawa Timur saat ini juga bersinergi dengan warga Bahkan, dalam pengerjaan di beberapa titik lokasi TMMD yang berada di Kab Malang, personel TNI dalam hal ini adalah Yonarmed 1 Khusus nya dan warga terlihat guyub dan saling bahu membahu menyelesaikan setiap sasaran pengerjaan.

“Sekarang, personel TNI Yonarmed 1 yang kurang lebih 3 org dan warga yang tergabung di dalam Satgas TMMD Kabupaten Malang berupaya menyelesaikan pembangunan 80% Pengecatan MCK Umum hingga RTLH di Malang selatan” ujar Serma Asnar.

Usai melakukan pengerjaan di dusun lain beberapa pengerjaan di Desa lainnya, juga bakal disentuh oleh personel TNI Yonarmed 1 tersebut. “Alhamdulillah, baru memasuki 8 hari pelaksanaan TMMD, beberapa pengerjaan sudah mulai terlihat hasilnya,” ujarnya.

Guna membantu percepatan pembangunan infrastruktur di TMMD, 3 Personel Prajurit Yonarmed 1 juga diterjunkan di Dusun Ngliyep Malang, Kecamatan Donomulyo Para anggota itu, dikirim guna mempercepat program TMMD ke-106 yang saat ini sedang berlangsung.

Kendati demikian, setiap tim Satgas TMMD 106 diwajibkan untuk menyelesaikan Sasaran di beberapa titik pembangunan, ia juga menghimbau seluruh personel Satgas untuk agar tetap mengedepankan keselamatan. “Dan yang terpenting ialah, keselamatan. Ingat, berikan yang terbaik kepada masyarakat di lokasi TMMD ini,” pintanya. (Pendim 0818)

 

DIBACA 7.226 kali

Check Also

PLN Berikan Invoice Penagihan Listrik Setiap Bulan Secara Detail

(pelitaekspress.com) -JAKARTA, -PLN selalu menerbitkan invoice penagihan setiap bulan secara detail kepada pelanggan, yang berisi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *