Rabu , Januari 20 2021
Home / Komando / Satgas Terpadu Laksanakan Penegakan Disiplin di Indogrosir

Satgas Terpadu Laksanakan Penegakan Disiplin di Indogrosir

(pelitaekspress.com) -BANDAR LAMPUNG-Kodim 0410/KBL bersama dengan Satgas terpadu percepatan  Penanganan Covid-19 Kota Bandar Lampung melaksanakan penegakan disiplin Protokol Kesehatan di Indogrosir Labuhan Ratu Bandar Lampung, Minggu (10/1/2021)

Dalam hal ini, Babinsa Koramil 410-06/Kedaton Pelda Romulo mengatakan “Kegiatan penegakan Protokol Kesehatan yang ia lakukan bersama Timnya merupakan salah satu kegiatan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona.” ungkapnya.

“ia pun mengatakan, penerapan Protokol Kesehatan wajib dilakukan terhadap setiap orang yang akan masuk ke dalam Indogrosir, hal itu dilakukan agar para pengunjung terhindar dari penyebaran dan penularan virus Covid-19.” pungkasnya.

Lebih lanjut ia menambahkan, pihaknya akan terus mengimbau serta mengawasi pelaksanaan penegakan disiplin protokol kesehatan bagi para pengunjung dan pegawai yang ada di pusat-pusat perbelanjaan.” jelas Romulo

“Pengunjung yang masuk pusat perbelanjaan harus menggunakan masker dan mencuci tangan serta menjaga jarak. Semoga penyebaran dan penularan virus Covid-19 cepat berakhir.” pungkasnya.

“Diharapkan, melalui upaya pencegahannya tersebut, Timnya dapat membantu  pemerintah daerah dalam upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19.” Ujarnya.(*)

DIBACA 3 kali

About pelitaekspres

Check Also

Pengurus WPWNU Lampung Dukung Komjen Listyo Sigit Prabowo Sebagai Kapolri.

(pelitaekspress.com)-BANDARLAMPUNG-Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Lampung mendukung keputusan Presiden Joko Widodo menunjuk Komjen Listyo Sigit …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *