Home / Komando / Satgas : “Mari Kita Bangkitkan Semangat Kita untuk Kebahagiaan Warga”

Satgas : “Mari Kita Bangkitkan Semangat Kita untuk Kebahagiaan Warga”

(pelitaekspress.com) – TULUNGAGUNG – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 108 Tahun ANggaran 2020 yang saat ini sedang berlangsung dalam pelaksanaannya dan hampir setengah jalan ini, tentu merupakan suatu kebanggaan dan juga harapan baru bagi warga desa yang mendapatkan program tersebut, karena dengan adanya kegiatan tersebut, selain akan membawa perubahan yang nyata juga dapat membawa kebahagiaan.

Seperti yang dilakukan oleh anggota satgas dalam pemasangan paving mushola ini, mereka segera mempercepat pengerjaannya agar nanti dapat selesai dan ikut serta dalam membantu pekerjaan yang lain dalam program TMMD ini.

“Kita harus mempercepat pekerjaan ini agar cepat selesai. Tentu, meskipun kita kerjakan cepat, namun tidak mengurangi bobot serta kerapian dan kekuatan agar pekerjaan ini tidak sia-sia sehingga warga senang dan dapat menikmatinya setelah selesai,” kata Serma Imam, Sabtu (18/7/20).

Ia juga sangat berterima kasih kepada warga karena tanpa adanya warga yang ikut membantu dalam pelaksanaan TMMD di desa ini, tentu tidak akan cepat selesai dan dapat dipastikan dapat menghambat penyelesaian pengerjaan.

“Alhamdulillah warga desa ini dengan ikhlas membantu kami sehingga kami dapat bekerja secara maksaimal dan tentu saja seperti yang sudah kita lihat dalam pengerjaan mushola sudah melakukan pemapingan sehingga sebentar saja dipastikan selesai,” pungkasnya. (*)

DIBACA 577 kali

Check Also

Persit KCK Cabang XXII Dim 0808 Blitar Terima Kunjungan Tim Kowani

(pelitaekspress.com) -BLITAR – Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Dim 0808 Blitar terima kunjungan Ketua …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *