Home / Komando / Satgas Banops Ketupat Krakatau 2020 Laksanakan Patroli Di Wilayah Hukum Polresta

Satgas Banops Ketupat Krakatau 2020 Laksanakan Patroli Di Wilayah Hukum Polresta

(pelitaekspress.com) –BANDARLAMPUNG – Demi menjaga Keamanan dan kenyamanan masyarkat dalam pelaksanaan Arus Balik Pasca Idul Fitri dan Weekend serta Masih Berlakunya masa Sosial dan Physical distancing Personel Jajaran Detasemen Gegana yang tergabung dalam Satgas Banops Ketupat Krakatau 2020 Polda Lampung melaksanakan Patroli seputaran Wilayah Hukum Polresta Bandar Lampung, Kamis (4/06/2020).

Komandan Satuan Brimob Polda Lampung KBP Donyar Kusumadji, S.IK Menyampaikan kepada personil yang terlibat dalam Satgas Banops Ketupat Krakatau 2020 Bahwa Kegiatan Patroli yang dilaksanakan terkait Situasi Khamtibmas yang sedang melanda Indonesia khususnya wilayah Provinsi Lampung juga memberikan himbauan kepada Masyarakat terkait covid 19 agar tetap tenang jangan panik tetap Optimis dan selalu mematuhi anjuran Pemerintah terkait Protokol Kesehatan dengan Memakai Masker, tetap menjaga Jarak, Rajin Mencuci tangan, Olah raga teratur  & tetap menjaga Kebersihan Lingkungan tempat tinggal. Dan sudah mulai diberlakukan nya New Normal oleh Pemerintah di beberapa wilayah.

Dalam Kegiatan Patroli kali ini di pimpinan Oleh Panit 2 Subden Jibom Aipda Dedi Cahyadi,  S.iKom dengan rute Patroli seputaran wilayah hukum Polresta Bandar Lampung.

“Kehadiran personil Brimob diharapakan dapat menjadi salah satu upaya untuk dapat mencegah dan meniadakan segala jenis gangguan keamanan, dimana pada situasi mewabahnya pandemic Covid – 19, tidak menutup kemungkinan ada beberapa pihak yang memanfaatkan situasi seperti ini untuk melakukan tindakan kejahatan, untuk itu kami hadir, selain juga menyampaikan himbauan pemerintah tentang Stay At Home” Tambah Donyar Kusumadji.(humas polda)

DIBACA 480 kali

Check Also

Kodim 0410/KBL Rehab Mushollah Nurul Batin pada TMMD Ke-109

(pelitaekspress.com)-BANDAR LAMPUNG-Pada pelaksanaan TMMD Ke-109 TA. 2020, Kodim 0410/KBL melakukan rehab Mushollah Nurul Batin Kampung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *