Home / EKONOMI / Sambut New Normal, Mitra Sehati Jaya Beri Promo Khusus Pembelian Honda Genio

Sambut New Normal, Mitra Sehati Jaya Beri Promo Khusus Pembelian Honda Genio

(pelitaekspress.com)-LAMPUNG TENGAH-Pemerintah telah mengumumkan New Normal untuk bulan ini sehingga Honda Mitra Sehati Jaya banyak memberikan promo menarik untuk menyambutnya dan buat kalian semua pecinta sepeda motor Eksis, Simple But Elegant dari motor yang lainnya yaitu Honda GENIO.

“Untuk para masyarakat yang ingin membeli Sepeda Motor Honda Genio di Mitra Sehati Jaya kita tawarkan dengan Progam CASH BACK 1.1 Juta Rupiah dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.” Jelas Yunita Wulandari selaku Sales Counter Mitra Sehati Jaya.

Genio tersedia dalam dua pilihan, tipe CBS (combi brake system) dan CBS-ISS (idling stop system). CBS terkait dengan sistem pengereman yang terletak pada tuas rem kiri. Dengan menekannya, maka rem depan dan belakang bekerja otomatis. Sementara fitur ISS terletak pada area stang bagian kanan.

Selain itu di Mitra Sehati Jaya pun masih menerima Order From Home yang artinya jika para honda lovers ingin mendapat kan produk honda yang menarik ini bisa di order dari rumah tanpa harus keluar rumah dan semua proses akan berlangsung cepat dan tanpa ribet.

Meskipun keadaan sekarang New Normal namun Mitra Sehati Jaya tidak lepas dari protokol Kesehatan dengan tetap menerapkan hidup sehat agar pandemi ini benar-benar berakhir nantinya, ujar Bpk Kelik Sukarwoto selaku Kepala Cabang Mitra Sehati Jaya.

Dealer Resmi Honda Mitra Sehati Jaya.

Jl. Adi Jaya Ds. Adinegoro RT/RW 024/001, Adi Jaya Terbanggi Besar Lampung Tengah.

Untuk informasi dan booking servis telpon/WA ke nomor 0822 8935 4853.(*)

DIBACA 375 kali

Check Also

Hanya Tiga hari AHASS Lampung Motor Gratiskan Servis Dua Tahun Plus Voucher Discount 20% 

(pelitaekspress.com) – TUBA – ditengah krisisnya ekonomi dampak pandemi coronavirus (COVID-19), AHASS Lampung Motor yang beralamat di jl.Lintas Sumatera Bukit Kemuning …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *