Home / Uncategorized / Saluran Air di Rw 03 CkB Sukapurah Dipenuhi Lumpur dan sampah

Saluran Air di Rw 03 CkB Sukapurah Dipenuhi Lumpur dan sampah

(pelitaekspress.com) – JAKARTA – Saluran air di lingkungan RW 03 Kelurahan Sukapura, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara, dikeluhkan warga lanataran dipenuhi lumpur dan sampah, saat terjadi hujan, air meluap dan menggenangi permukiman.

Karena itu, warga mendesak Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Utara, melakukan pembersihan.

Warga yang tidak mau di sebut nama ya RW 03 Ckb Sukapurah, mengatakan, rata-rata saluran lingkungan memiliki lebar 1 sentimeter dan panjang minimal  Kebanyakan daintaranya, saat ini dipenuhi lumpur dan sampah.

“Banyak saluran karena sudah padat lumpur dan sampah warga untuk akses jalan menuju huniannya. Ya kalau hujan sebentar saja airnya langsung meluap,” ujarnya, Selasa (16/6)

Pantauan pelitaekspress.com sejumlah sampah dan lumpur seperti botol plastik atau sisa pembungkus makanan mengapung di got permukaan Rw 03 CKB selebar 1 meter itu.

Aroma tidak sedap sedap pun tercium dari jalan tersebut, sehingga mengganggu masyarakat yang bertempat tinggal di dekatnya.(wbo)

DIBACA 457 kali

Check Also

Danrem 043/Gatam Sambut Silaturahmi Kepala OJK Provinsi Lampung

(pelitaekspress.com) – BANDAR LAMPUNG – Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono, S.S., M.I.Kom,didampingi Kapenrem …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *