Home / Komando / Saling Berbagi dan Membantu, Brimob Ramah Anak Indonesia Kompi 4 Batalyon A Pelopor

Saling Berbagi dan Membantu, Brimob Ramah Anak Indonesia Kompi 4 Batalyon A Pelopor

(pelitaekspress.com) -BANDARLAMPUNG- Menindak lanjuti instruksi Komandan Korps Brimob Polri Irjen. Pol. Drs. Anang Revandoko yang disampaikan oleh Dansat Brimob Polda Lampung Kombes Pol Donyar Kusumadji,S.I.K., Kepada keseluruh jajaran Sat Brimob Polda agar ikut serta membantu pemerintah untuk tetap menjalankan program pendidikan ditengah pandemi virus corona.

Menanggapi hal tersebut Melalui Program BRAIN (Brimob Ramah Anak Indonesia), Kompi 4 Batalyon A Pelopor kembali melaksanakan program BRAIN untuk membantu menyediakan sarana belajar bagi siswa dimasa pandemi di mako Kompi 4 Yon A Pelopor, Selasa(29/9/2020).

Kompi 4 Batalyon A pelopor menyiapkan ruang belajar lengkapi dengan fasilitas internet (Wi-fi), guna membantu siswa yang tinggal disekitar kesatuan. Dalam Pelaksanaan belajar online didampingi personel Brimob yang sudah berpengalaman sebagai seorang pengajar/instruktur.

Komandan Kompi 4 Batalyon A Pelopor Iptu Budi setiyarso,S.H.,M.H.,mengatakan “Kegiatan BRAIN hari ini dipimpin oleh Aipda Darvil bersama staf dan anggota  yang diikuti oleh  para siswa yang tinggal dekat dengan Mako Kompi 4 Yon A Pelopor.

Dijelaskannya, “BRAIN merupakan program unggulan Korps Brimob Polri dalam rangka membantu pemerintah di sektor pendidikan, yang juga melibatkan personel seluruh  jajaran Sat Brimobda Harapan kami dengan adanya kegiatan ini maka anak-anak kita dapat terbantu untuk terus memperoleh materi pelajaran sekolah ditengah situasi pandemi Covid-19 saat ini. Dalam kegiatan BRAIN ini kami juga senantiasa melaksanakan kegiatan sesuai dengan standar protokol pencegahan Covid-19 yang telah ditetapkan,” tutupnya.(Bidhumas)

DIBACA 286 kali

Check Also

Bukti  kesungguhan Usaha demi kemajuan desa,  Ungkapan anggota Satgas TMMD 109

(pelitaekspress.com) – LAMONGAN – Hasil kerja satga TMMD dan warga dalam TMMD Ke 109 Kodim …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *