Home / EKONOMI / Sales Promotion Breakthrough IMF 2019 Bersama Honda Jaya Motor Group

Sales Promotion Breakthrough IMF 2019 Bersama Honda Jaya Motor Group

(pelitaekspres.com) – BANDAR LAMPUNG – Acara Indonesia Marketeers Festival disingkat IMF2019 garapan Markplus Inc turut didukung oleh PT Tunas Dwipa Matra bersama seluruh jaringan dealer Honda Jaya Motor Group menghadirkan pembicara utama Jacky Mussry Deputy Chairman Markplus Inc.

Tema yang diusung kali ini adalah Sales Promotion Breakthrough : 5 Gebrakan Penjualan 2019, Sales Naik, Brand Apik. Acara tersebut di barengi dengan perkenalan produk baru dari Honda “Honda Genio untuk generasi GEN_EKSIS” yang akan dilakukan produk launchingnya.

Kepala Cabang Honda Jaya Motor Bp Ferry Syafarudin yang mendapat pelajaran dalam acara itu mengatakan, “berbagai tips bagaimana caranya melakukan gebrakan penjualan di tahun 2019 ini. Ada 5 gebrakan yang bisa membuat penjualan meningkat. Dimulai dari gebrakan flexi , kedua flash dan free. Ketiga ada co-brand, collab, dan cross-sell. Dan gebrakan keempat adalah experience, engage, dan endorse. Lalu gebrakan terakhir adalah limited, loyal, dan lucky”

Tak hanya dari Honda yang sangat antusias atas adanya acara tersebut namun dari seluruh kalangan Sales Marketing and Promotion yang hadir dalam acara IMF 2019 yang diselenggarakan di Swis Bell Hotel Bandar Lampung Selasa 02/07/2019.(rls)

DIBACA 5.043 kali

Check Also

Cashback Berlimpah dari Akur Motor II

(pelitaekspres.com)-TALANG PADANG- CV Akur Motor II Talang padang salah satu jaringan Honda yang ada di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *