Home / HUKUM & KRIMINAL / Sakit Hati Setelah Dimarahi, Pria Ini Tega Bunuh ibu kandungnya

Sakit Hati Setelah Dimarahi, Pria Ini Tega Bunuh ibu kandungnya

(pelitaekspress.com )-DELI SERDANG- Warga Gang Buntu Dusun II Desa Bangun Rejo.Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang ,pada Selasa (16/6) Petang , digegerkan oleh seorang anak yang tega membunuh ibu kandungnya sendiri.Pelaku diketahui berinisial HS (43)   yang menghabisi nyawa ibu kandungnya Suparti (75 ) dengan menggunakan cangkul.

Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol. Yemi Mandangi lSIK, melalui Kasatreskrim, Kompol Muhammad Firdaus menjelaskan, “Pada hari Selasa tanggal 16 Juni 2020 sekira pukul 18.30 wib saksi Warso berangkat dari rumah menuju mesjid Al Badar di  Dusun II Desa Bangun Rejo Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang untuk menunaikan ibadah shalat magrib dan isya.

Sekira pukul 20.10 wib  Warso berkunjung ke rumah keponakan yang berada di buntu di Dusun II Desa Bangun Rejo. Sekira pukul 20.35 wib Warso kembali ke rumah dan melihat rumah dalam keadaan terkunci. Selanjutnya  Warso mengetok’  pintu. Kemudian pelaku HS membuka pintu, Warso memeriksa korban di dalam kamar tidur dan kamar mandi.

Selanjutnya Warso memeriksa ke dapur rumah yang dalam posisi gelap  dan  Warso menyenter menggunakan senter mancis dan menemukan korban dalam keadaan telentang dan bersimbah darah.

“Dari hasil introgasi ,Setelah pelaku sampai di rumah dari sawah dan merasa capek. Korban Suparti memarahi pelaku HS dengan nada tinggi, Pelaku HS tidak terima dimarahi korban Suparti (75 ) dan akhirnya mengambil cangkul dan memukulkan ke kepala bagian dahi diatas mata dan belakang telinga sebelah kanan”.ujarnya

Di hadapan polisi Pelaku HS mengakui perbuatanya,Selanjutnya Pelaku HS diamankan ke posek Tanjung Morawa  berikut barang bukti berupa satu buah cangkul dan satu buah centong nasi,  selanjutnya  korban Suparti (75 ) di bawa ke Rs Bhayangkara untuk di otopsi .  ” pungkasnya.(zuni)

DIBACA 482 kali

Check Also

Polda Lampung bersama Tim Balai Besar TNBBS Amankan Pelaku  Penjualan Gading Gajah

(pelitaekspress.com) – PRINGSEWU – Pada Rabu 23 September 2020 se kira pukul  22.15 wib bertempat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *