Home / NASIONAL / Sabar, Kunci SSBB di Taman Impian Jaya Ancol

Sabar, Kunci SSBB di Taman Impian Jaya Ancol

(pelitaekspress.com) –JAKARTA-  Sederet fasilitas Protokol Kesehatan disiapkan menjelang kembalinya operasional pusat rekreasi Taman Impian Jaya Ancol, Pademangan, Jakarta Utara.

Tentunya, protokol kesehatan ini wajib dijalankan bagi petugas maupun pengunjung demi mencegah terjadinya penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Wali Kota Administrasi Jakarta Utara Sigit Wijatmoko mengatakan, kedisiplinan dan kesabaran menjadi kunci dalam mewujudkan Senang Selamat Bareng Bareng (SSBB) di Taman Impian Jaya Ancol. Dengan begitu, diharapkan penyebaran Covid-19 dapat diminimalisir.

“Kuncinya kedislipinan dan kesabaran menjalani protokol kesehatan untuk kebaikan bersama,” kata Sigit, saat ditemui di Taman Impian Jaya Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Selasa (16/6).

Dijelaskannya, pengunjung wajib mengikuti petunjuk petugas dalam menjalani sederet protokol kesehatan. Mulai dari taat mengikuti pengecekan suhu tubuh hingga menjaga jarak fisik saat mengantre.

“Harapan kami bagi pengunjung bahwa kita semua bisa sama sama menjaga. Mengikuti petunjuk petugas untuk menjalani protokol kesehatan,” jelasnya.

Terkait fasilitas protokol kesehatan di Taman Impian Jaya Ancol, diterangkannya Forum Komunikasi Pimpinan Kota (Forkopimko) telah meninjau hal tersebut. Memastikan protokol tersebut dijalankan dengan baik bagi siapapun yang berada di area Taman Impian Jaya Ancol.

“Saya bersama jajaran Forkopimko didampingi Direksi Taman Impian Jaya Ancol inspeksi ke lapangan. Tujuannya melakukan sinkronisasi apa yang disampaikan saat rapat koordinasi dengan penerapan di lapangan,” tutupnya.(wbo)

DIBACA 533 kali

Check Also

Jumadi Pimpin Sidak Protkes di Perusahaan 

(pelitaekspress.com) – TEGAL – Guna memastikan penerapan Protokol Kesehatan diterapkan di tempat usaha, Pemerintah Kota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *