Home / POLITIK / Saat daftar di PAN, Hipni Sudah Umbar Janji Kepada Masyarakat Lamsel

Saat daftar di PAN, Hipni Sudah Umbar Janji Kepada Masyarakat Lamsel

(pelitaekspres.com)-KALIANDA-Janji seorang politikus untuk membangun daerah, dan mensejahterakan masyarakat sering kita dengar  pada saat akan mencalonkan diri, dan itu dilakukan oleh siapa saja ketika masih sebagai kandidat sebelum duduk diposisi yang diinginkanya.
Hal ini juga dilakukan oleh Hipni saat pengambilan berkas pencalonanya sebagai bakal calon bupati di sekretariat panitia penjaringan bakal calon bupati/bakal calon wakil bupati Lampung Selatan periode 2021-2026, Senin (23/9/2019) oleh LO Taufik David.
Kepada awak media Taufik Davit mengatakan bahwa pencalonan Hipni sebagai putra Lampung Selatan merasa terpanggil untuk memajukan daerahnya agar lebih baik lagi dan modern.
Pengalaman sebagai kepala desa, dua periode sebagai anggota DPRD Lampung Selatan dirasa mampu untuk membawa kabupaten ini kearah yang lebih maju dan berkembang ” ucap Davit.
Pembangunan pada sektor pertanian, perkebunan dan perikanan akan lebih difokuskan dan memerlukan pembenahan agar lebih profesional dan mandiri sehingga nantinya akan dirasakan oleh masyarakat khususnya para petani dan nelayan dalam peningkatan perekonomian.
Tak luput pada sektor wisata lanjut Davit, seperti kita ketahui bahwa Lampung Selatan mempunyai daerah wisata yang cukup potensial dan memerlukan penanganan yang serius dan profesional, sehingga nantinya, daerah Lampung Selatan akan menjadi daerah tujuan wisata Nasional dan Internasional ” tuturnya.
Dalam pengambilan berkas tersebut Taufik Davit diterima oleh ketua Tim Penjaringan Balon bupati /balon wakil bupati Zainal Abidin, sekretarisnya Budi Setiawan, MPP PAN Amri Sohar, anggota Fraksi PAN dan segenap panitia lainya.
Kepada awak media Budi Setiawan mengatakan bahwa panitia penjaringan Calon bupati dan wakil bupati PAN memberikan kesempatan dan hak yang sama kepada semua kandidat yang mendaftar melaui PAN, tidak ada perlakukan khusus dan prioritas antara kader PAN dan non Kader ” kata sekretaris panitia penjaringan ini . (cak Ton)

Selain pembenahan, Hipni memiliki keniatan untuk membangun perekonomian di Lamsel. Apalagi, Lamsel telah didukung dengan sarana jalan tol yang memiliki potensi untuk pengembangan sektor perekonomian,” terang David kepada sejumlah wartawan usai melakukan pendaftaran di DPD PAN Lamsel.

David yang juga merupakan sahabat karib Hipni juga membeberkan, sektor perekonomian yang bakal di kembangkan diantaranya dari pertanian. Sebab, Hipni menilai, Lamsel memiliki potensi besar dalam sektor pertanian untuk pengembangan ekonomi.

“Selain pertanian, Hipni juga berencana bakal melakukan pengembangan pada potensi wisata di Lamsel. Sebab, Lamsel sangat terkenal dengan wisata yang luar biasa. Ini dapat menunjang ekonomi masyarakat,” lanjutnya.

Disisi lain David mengatakan, sejauh ini, persiapannya untuk maju pada Pilkada Lamsel diantaranya tengah membangun komunikasi politik dengan seluruh partai di kabupaten itu. Mulai dari komunikasi formal hingga non formal.(Cak Ton)

DIBACA 7.302 kali

Check Also

Warga Kupang Teba Sambut Hangat Kedatangan Kanjeng Zam dan Rombongan

(pelitaekspress.com)-BANDARLAMPUNG- Calon Wakil walikota Bandarlampung, Dokter Zam Zanariah mendapat sambutan hangat dan meriah dari warga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *