Home / DAERAH / Saat Mengisi BBM, Kendaraan Milik Aldi Terbakar

Saat Mengisi BBM, Kendaraan Milik Aldi Terbakar

(pelitaekpres.com) -WAYKANAN-Saat mengisi Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Pertalit di SPBU Simpang Empat Jalan Lintas Tengah Sumatera, Kampung Negeri Baru, Kecamatan Blambangan Umpu, Kabupaten Way Kanan, kendaraan bermotor milik Aldi Pratama 19 Tahun warga dusun sekemay, Kampung Negeri Baru terbakar. Kejadian tersebut dibenarkan Kapolres Way Kanan AKBP Andy Siswantoro, melalui Kasat Reskrim Polres Way Kanan AKP Devi Sujana, saat dikonfirmasi, Minggu (07/07/2019).

Ia mengatakan bahwa kejadian tersebut terjadi siang minggu sekitar pukul 11.30 wib telah terjadi kebakaran di salah satu mesin pengisian BBM Pertalite di POM/SPBU simpang 4 Kampung Negeri Baru. Berdasarkan keterangan saksi dan korban untuk kronologis kejadian yakni pada saat saksi sekaligus korban Aldi baru saja tiba di POM/SPBU untuk mengisi BBM beserta satu rekan lainnya yakni Dedi Saputra.

Di depan motor Aldi ada seorang yang sedang mengsisi bbm Pertalite dengan menggunakan jeringen 5 liter, tiba-tiba api muncul dari arah sebelah kanan antara motor milik Aldi dengan seseorang yang sedang mengisi bbm dengan menggunakan jerigen 5 liter tersebut.

Kemudian operator pom langsung mengambil racun api untuk memadamkan api yang sudah membakar kendaraan milik Aldi tersebut. Tidak berselang lama api dapat dipadamkan dan hanya membakar motor korban Aldi.

“Akibat kejadian tersebut korban dan pom mengalami kerugian berupa satu unit sepeda motor Yamaha Vega R warna biru dengan nopol B 6518 BHR dan satu unit selang mosel di mesin pengisian BBM milik pom tersebut,” ungkapnya. (Deni)

DIBACA 6.663 kali

Check Also

Kampung Pujokerto Salurkan BLT Dana Desa dan Paket Sembako Covid-19

(pelitaekspress.com)-LAMPUNG TENGAH – Pemerintah Kampung Pujokerto Kecamatan Trimurjo Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng), telah menyalurkan sebanyak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *