Home / NASIONAL / Rumah ibu sriyati warga krajan di Bangun Satgas TMMD 106 Kodim 0818

Rumah ibu sriyati warga krajan di Bangun Satgas TMMD 106 Kodim 0818

(pelitaekspres.com)- MALANG-Salah satu warga Krajan Kecamatan Donomulyo  bernama ibu Sriyati rumahnya sangat kecil dan sekarang sedang direhab oleh personil TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD 106 Kodim 0818 agar ada perubahan dari kondisi sebelumnya serta dapat mensejahterakan pemiliknya.

Selama ini ibu Sriyati tidak memiliki rencana untuk memperbaiki rumah karena tekanan biaya hidup dan tanggungan biaya apalagi anaknya yang masih sekolah ,Kehidupan orang tidak mampu seperti ibu Sriyati inilah yang perlu mendapat perhatian dan bantuan agar layak dan dapat menjalani hidup dengan tenang karena rumah layak huni merupakan kebutuhan pokok.
Sertu Tody salah satu  prajurit Satgas TMMD 106 yang melaksanakan bedah rumah milik ibu Sriyati w sangat berhati-hati ketika menaiki atap rumah yang kayu usuk dan rengnya sudah keropos.
rumah berukuran 5 × 7 meter ini kondisinya rata-rata rusak pada bagian atap karena sudah puluhan tahun belum pernah diganti.
“Bagian atap kita perbaiki secara total termasuk genting kita ganti baru, Saya ngeri naik atap rumah ini harus ekstra hati-hati karena banyak usuk yang sudah keropos” ungkap Sertu Tody
DIBACA 4.001 kali

Check Also

Walikota Jakarta Utara Meresmikan Kawasan Pertanian Perkotaan di RBS 

(pelitaekspres.com) –JAKARTA- Lahan kosong seluas 3.000 m2 yang berada di lingkungan RW 05 Kelurahan Rawa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *