Home / NASIONAL / Rumah Bu Painem di Sulap Pak Tentara

Rumah Bu Painem di Sulap Pak Tentara

(pelitaekspres.com)-MALANG–Tak hanya Jambanisasi dan rabat jalan saja yang dilaksanakan dalam kegiatan TMMD ke 106 di Dusun Krajan Kecamatan Donomulyo ini tapi juga dilaksanakan pembangunan Rumah Tidak Layak Huni bagi warga yang tidak mampu.

Salah satunya adalah rumah bu Painem yang beruntung mendapatkan aksi sosial dari program TMMD ke 106 tahun 2019 ini. Rumah berukuran 4×10 tersebut dipilih karena sudah tidak layak huni dan tidak layak bagi kesehatan dan keselamatan keluarga bu painem.

Bu painem mengaku bersyukur dan sangat berterimakasih kepada Satgas TMMD 106 Kodim 0818 Malang-Batu itu “Maturnuwun pak Tentara, maturnuwun griyo kulo mpun di rehab” ucap bu painem.

Panitia TMMD 106 Kodim 0818 Malang-Batu menargetkan perbaikan rumah Bu painem akan selesai dalam 1 pekan kedepan karena setelah pengerjaan rumah masih ada program lain dari TMMD 106 Kodim 0818 Malang-Batu yg harus di selesaikan. (Pendim 0818)

 

DIBACA 7.237 kali

Check Also

Libatkan Pelaku UMKM, Kelurahan Belimbing & Telihan Distribusikan BLT Jilid III

(pelitaekspress.com) – BONTANG – Beberapa kelurahan serentak mendistribusikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahap ke-3. Seperti …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *