Home / Komando / Romas Herlandes Serahkan Bantuan Kodim  0410/KBL Ke TK Kartika II-28

Romas Herlandes Serahkan Bantuan Kodim  0410/KBL Ke TK Kartika II-28

(pelitaekspress.com) – BANDARLAMPUNG – Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes menyerahkan secara resmi hasil pekerjaan dan bantuan Kodim 0410/KBL kepada  TK Kartika II-28 yang baru selesai direnovasi di Jalan Nusa Indah, Kelurahan Sumur Putri, Kecamatan Telukbetung Utara, Selasa (13/5/2020).

TK Kartika II-28 ini sebelumnya telah direnovasi oleh Kodim 0410/KBL sejak 26 Februari sampai 22 April 2020. Pada kesempatan tersebut, Dandim yang juga didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXX Ny. Esa Romas Herlandes memberikan bingkisan hari raya kepada kepala sekolah dan para guru.

Dandim memgatakan, semua pihak harus banyak bersyukur karena ditengah pandemi Covid-19 masih diberikan kesehatan & perlindungan oleh Allah Swt sehingga bisa berbuat kebaikan yang bermanfaat untuk orang lain, misalnya pada hari ini kami masih diberikan kesempatan untuk berbagi  khususnya kepada TK Kartika II-28.

“Sampai sekarang kita belum tahu kapan anak-anak masuk sekolah, informasi dari Dinas pendidikan apakah sudah bisa masuk sekolah atau belum kita tunggu saja, kalau belum artinya pola belajar menyesuaikan melalui sitem online, Kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut serta bekerja dan mendukung kegiatan renovasi TK ini dan hari ini secara resmi saya serahkan hasil renovasi tersebut kepada pihak sekolah” ujar Dandim

“Apabila anak-anak sudah mulai belajar semoga bertambah semangat belajar dan orang lain yang tadinya hanya lewat jadi tertarik menyekolahkan anak nya di TK ini karena bangunannya yang sudah baik dan rapih ” pungkasnya. (**)

DIBACA 438 kali

Check Also

Pedagang Pasar dan Panti Asuhan Jadi Sasaran Bakti Sosial Taruna Akpol

(pelitaekspress.com) – SEMARANG – Momentum Hari Sumpah Pemuda dimanfaatkan oleh taruna Akademi Kepolisian (Akpol)dengan menggelar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *