Home / DAERAH / Rini Ariasih : Juara Muli Mekhanai Festival Kalianda 2019 akan diikut sertakan pada Event di Propinsi Lampung

Rini Ariasih : Juara Muli Mekhanai Festival Kalianda 2019 akan diikut sertakan pada Event di Propinsi Lampung

(pelitaekspres.com)-KALIANDA-Plt Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Lampung Selatan Ir Rini Ariasih MM berjanji akan mengikut sertakan juara Muli Mekhanai Festifal Kalianda 2019 pada event yang sama di Propinsi Lampung.

Pernyataan tersebut disampaikan Rini (sapaan akrabnya red *) Sabtu (6/7/2019) saat memberikan sambutan pada pembukaan seleksi lomba Muli Mehkanai dalam rangka Festival Kalianda 2019 di Rumah Balai Adat GOR Way Handak Kalianda.

” Kepada peserta seleksi Muli Mekhanai dalam rangka Festival Kalianda 2019 yang menjadi juara akan kami ikut sertakan dalam event yang sama ditingkat Provinsi Lampung ” tutur Rini Ariasih.

Oleh karena itu kepada 118 peserta yang mengikuti lomba ini diharapkan agar tidak menampilkan kecantikan dan ketampanan fisik saja, akan teetapi lebih menonjolkan intelektual, penguasaan materi, dan sikap atau prilaku, kecantikan atau sikap/karakter itu tidak bisa dibuat buat karena itu akan tumbuh dari dalam (Iner Beauty) yang harus menjadi kebiasan dalam bersikap sehari-hari.

Selain itu kepada para peserta diharapkan agar tetap menjaga kesehatan selama mengikuti ajang ini, serta kedisipilinan harus ditingkatkan selama mengikuti ajang ini hingga kepelaksanaan penetapan juara pada Grand Final nanti ” pungkasnya. (kmf/cak ton)

DIBACA 7.039 kali

Check Also

Wabup Purwakarta Berikan Bantuan Langsung APD Ke Puskesmas Dan Bagikan Masker

(pelitaekspress.com) – PURWAKARTA – Wakil Bupati Purwakarta H.Aming berikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) Protokol …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *