Home / POLITIK / Resmi, DPP PAN Tetapkan Agus Sartono sebagai Unsur Pimpinan DPRD Lamsel

Resmi, DPP PAN Tetapkan Agus Sartono sebagai Unsur Pimpinan DPRD Lamsel

(pelitaekspres.com)-KALIANDA-Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (DPP PAN) akhirnya merekomendasikan Agus Sartono Amd sebagai unsur pimpinan DPRD Lampung Selatan untuk periode 2019-2024.
Rekomendasi terhadap kader partai berlambang Matahari Terbit ini pada unsur pimpinan di DPRD Lampung Selatan ini tertuang dalam surat dari DPW PAN Lampung Nomor PAN/08/A/PII/K3/132/VII/2019 tanggal 14 Agustus 2019 tentamg Pimpinan DPRD dari Partai Amanat Nasional yang ditanda tangani oleh Ahmad Iswan H Caya sekretaris dan Irfan Nuranda Jaffar sebagai Ketua DPW PAN Lampung.
Surat DPW PAN Lampung yang mengacu kepada surat keputusan dari Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasiobal (DPP PAN) Nomor : PAN/A/KPTS/KU SJ/056/VII/2019 Tentang Calon Pimpinan DPRD Lampung Selatan dari PAN pada periode 2019-2024 menetapkan Agus Sartono Amd sebagai calon pimpinan DPRD  Lampung  Selatan dari PAN.
Surat Keputusan yang menetapkan kader muda dari Dapil 6 (Palas, Way Panji dan Sidomulyo ini akhirnya terjawab siapa kader PAN yang akan duduk sebagaj wakil Ketua I di DPRD Lampung Selatan untuk lima tahun mendatang.
Agus Sartono Amd, Sabtu (7/9/2019) kepada media ini mengatakan ucapan terima kasih kepada DPP PAN yang telah memberikan kepercayaan sebagai unsur pimpinan di DPRD Lampung Selatan. Mantan kepala desa Sidomulyo Kecamatan Sidomulyo Lamsel ini mengaku dirinya akan selalu minta petunjuk kepada partai dan para senior dalam mengemban amanah ini ” tuturnya.
Setelah PDIP dan PAN mengerucut dan menetapkan kadernya untuk ditetapkan sebagai unsur pimpinan, kini menunggu dari Partai Golkar dan Partai Gerindra untuk menetapkan kadernya sebagai unsur pimpinan di DPRD Lamsel ini. Spekulasi yang berkembang bahwa Gerindra sudah menetapkan Darol Khutni sedangkan partai Golkar masih tarik menarik antara Saiful Azumar dengan Agus Sutanto. (cak Ton/jhojho)
DIBACA 7.867 kali

Check Also

TEC Gelar Silaturahmi Bersama Umat Kristiani, Pengusaha Online, dan Perwakilan Pedagang Pasar Kalianda

(pelitaekspress.com) – LAMSEL – Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Lampung H. Tony Eka Candra (TEC) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *