Home / NASIONAL / Reses Pertama Lisiawati Lase Tampung Keinginan Masyarakat
??????

Reses Pertama Lisiawati Lase Tampung Keinginan Masyarakat

(Pelitaekspres.com) – KABUPATEN TANGERANG – Untuk membangun dan memajukan Dapil IV Kecamatan Pasar Kemis,  Sindang Jaya dan Kecamatan Rajeg Lisiawati Lase anggota DPRD dari Fraksi PDI Perjuangan menampung keinginan warga masyarakat melalui Reses yang di gelar di Lapangan Pos RW 04 Kelurahan Kuta Baru Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang, Rabu malam (02/10/2019).

Lisiawati Lase Anggota DPRD Kabupaten Tangerang mengatakan, Reses artinya kembali kepada masyarakat untuk menampung keinginan atau aspirasi masyarakat khususnya dapil IV Kecamatan Pasar Kemis, Rajeg dan Sindang Jaya, yang sebelumnya sudah memenuhi keinginan memilih calon DPRD.

“Saya dipilih oleh masyarakat dan kembali ke masyarakat untuk mendengarkan aspirasi baik dalam pelayanan masyarakat atau pun dalam pembangunan di wilayah dapil IV. Usulan-usulan, keinginan dan aspirasi akan di bawa ke meja DPRD dan di usulkan menjadi paripurna,” ujarnya.

Lebih lanjut Lisiawati yang juga anggota Komisi III menambahkan, Reses ini merupakan reses pertama setelah di lantiknya menjadi anggota DPRD, Reses akan di gelar di 5 lokasi di dapil IV.

Sementara, Ketua Forum RW Kelurahan Kuta Baru Sumparno mengusulkan untuk Pemerintah Kabupaten Tangerang, agar meningkatkan pelayanan kepada masyarakat tentang pembuatan KTP dan KK, agar pelayanan KTP dan KK di permudah dan di percepat dan dapat di layani di Kelurahan.

“Saya berharap kepada perwakilan Dewan dari dapil IV Lisiawati Lase,  agar membawa usulan ini dapat di paripurnakan untuk mendorong Pemkab Tangerang lebih meningkatkan pelayanan, kalo bisa pencetakan KTP ada di Kelurahan biar cepat,” katanya.

Diwaktu yang sama Ketua RW 04 Kelurahan Kuta Baru Atik Sutrisno meminta kepada Dewan, agar dapat mempasilitasi sarana olahraga yang selama di pergunakan oleh warga Kuta Baru. “Lapangan bola yang ada selalu banjir manakala musim hujan datang dan tidak bisa di pergunakan,” ucapnya.

Kegiatan Reses ke-1 tahun anggaran 2019 di wilayah Kuta Baru di hadiri sebanyak 145 orang yang terdiri dari para Ketua RW  se-Kelurahan Kuta Baru Tokoh Masyarakat (Tomas), Tokoh Agama (Toga) dan masyarakat sekitar.(nan).

 

DIBACA 4.015 kali

Check Also

Libatkan Pelaku UMKM, Kelurahan Belimbing & Telihan Distribusikan BLT Jilid III

(pelitaekspress.com) – BONTANG – Beberapa kelurahan serentak mendistribusikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahap ke-3. Seperti …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *