Home / NASIONAL / Renovasi Rumah Mbah Painem di Percepat

Renovasi Rumah Mbah Painem di Percepat

(pelitaekspres.com)-MALANG–Satgas TMMD ke-106 Kodim 0818/Kab Malang kali ini merehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Painem(70) salah satu warga dari Desa Kedungsalam, Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang, Kamis (3/10/2019).

Prajurit yang tergabung dalam Tim Satgas TMMD ke-106 Kodim 0818/Malang terus kebut pembangunan rehab rumah tak layak huni dengan memasuki tahap pemasangan atap.

Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0818/Kab. Malang Kapten Arh Jumawi saat diwawancara mengatakan, saat ini sedang dikebut melakukan renovasi rumah salah satu warga agar cepat selesai, karena masih ada beberapa rumah yang harus direnovasi dan harus rampung juga.

“Renovasi rumah Ibu Painem terus kita kebut agar cepat selesai, karena masih ada beberapa rumah yang harus direnovasi dan harus rampung juga,” kata Pasiter. Menurut Pasiter, bahwa rumah Ibu Painem adalah salah satu dari rumah tidak layak huni milik warga Desa Kedungsalam yang direnovasi pada program TMMD ke-106 Kodim 0818/Malang.(Pendim 0818)

 

DIBACA 7.255 kali

Check Also

Libatkan Pelaku UMKM, Kelurahan Belimbing & Telihan Distribusikan BLT Jilid III

(pelitaekspress.com) – BONTANG – Beberapa kelurahan serentak mendistribusikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahap ke-3. Seperti …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *