Home / DAERAH / Relawan Loekman Bagikan Ratusan Pack Beras ke Masyarakat di Kecamatan Terbanggi Besar

Relawan Loekman Bagikan Ratusan Pack Beras ke Masyarakat di Kecamatan Terbanggi Besar

(pelitaekpress.com)-LAMTENG-Tim Relawan Loekman Djoyosoemarto melakukan aksi sosial membagikan ratusan pak beras dan masker secara grtis kepada masyarakat yang terdampak Corona Virus Disease (COVID-19)

Relawan membagikan paket sembako diDusun Adi Rejo Kampung Adi Jaya serta di seputaran Kelurahan Bandar Jaya Barat, kecamatan Terbanggi Besar, Jum’at (15/5/2020)

Menurut Hidayat selaku Ketua Relawan Loekman Djoyosoemarto sebanyak 250 pak beras dan ratusan masker yang dibagikan kepada masyarakat untuk membantu meringankan beban mereka pada saat kondisi Pamdemi COVID-19 di Kabupaten Lampung Tengah.

“Ratusan pak beras itu, diberikan kepada warga dibeberapa titik di sejumlah wilayah di Kecamatan Terbanggi Besar. Kegitan ini juga kami lakukan untuk berbagi rezeki bersama sama masyarakat,” kata Hidayat

Dia mengatakan, kegiatan sosial membagikan ratusan kantong beras tersebut yang terdiri dari beras 5 kg tersebut disambut antusias oleh masyarakat yang kebetulan didatangi oleh relawan Loekman Djoyosoemarto

Para relawan pendukung Loekman yang bertugas membagikan paket beras dengan teknik sesuai imbauan pemerintah untuk melaksanakan “social distancing” sudah dilakukan. Relawan membagikan paket sembako dengan mendatangi dan menjaga jarak.

“Kami bagikan secara bertahap dan bergerak mendatangi penerima yang sebelum nya sudah kami data agar kegitan sosial ini tidak ada kerumunan yang terjadi, pemberian beras penerima sesuai jarak yang ditentukan,” ungkapnya.

Hidayat berharap, agar bantuan yang murni dari dana pribadi Bupati Loekman Djoyosoemarto tersebut, agar dapat membantu masyarakat penerimanya setidaknya mengurangi bebannya. (Ari)

DIBACA 590 kali

Check Also

Sulpakar Pimpin Upacara Hari Sumpah Pemuda Kwarcab Gerakan Pramuka Lamsel

(pelitaekspress.com) – KALIANDA – Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Lampung Selatan, Drs. H. Sulpakar, MM memimpin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *