Home / NASIONAL / Relawan Jabar Bergerak Bersama Wabup Purwakarta Sasar Ponpes Bagikan Bantuan Sembako Dan GASIBU

Relawan Jabar Bergerak Bersama Wabup Purwakarta Sasar Ponpes Bagikan Bantuan Sembako Dan GASIBU

(pelitaekspress.com) -PURWAKARTA – Dimasa Pendemi covid-19, bantuan sembako dan GASIBU, dari Wakil Bupati Purwakarta bersama relawan Jabar bergerak, kini menyasar pondok pesantren (Ponpes) di Kabupaten Purwakarta.

Diketahui para relawan sedang menyalurkan sembako dan nasi bungkus kepada para santri di wilayah Cianting Kecamatan Sukatani Purwakarta.

Wabup Purwakarta H Aming mengatakan, kenapa hari ini lebih menyasar ponpes? Karena ponpes memiliki santri yang juga patut diperhatikan dan diberikan bantuan baik dari pemerintah maupun dari para dermawan.

“Alhamdulilah, hari ini saya bersama relawan Jabar bergerak memberikan bantuan sembako dan menyalurkan atau membagikan nasi bungkus melalui Gerakan Nasi Bungkus (GASIBU) kepada ponpes dan para santri,” ujarnya Jum’at (16/5).

Semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat dan meringankan Beben pesantren dimasa Pendemi Covid-19.

Di tempat yang sama, salah satu perwakilan dari ponpes yang enggan di sebutkan namanya, mengucapkan banyak terimakasih atas perhatiannya yang telah memberikan bantuan sembako, dan nasi bungkus untuk para santri.

“Saya harapkan, niat baik ini, menjadi keberkahan bersama, yang mana tahun ini di Indonesia bahkan di dunia sedang mendapatkan musibah penyebaran pendemik wabah virus Corona. Semoga wabah virus Corona ini cepat berakhir supaya kembali normal, supaya umat muslim khususnya bisa kembali beribadah dengan khusyuk,” ucapnya (Deni)

DIBACA 618 kali

Check Also

Kendaraan Luar Kota Dominasi Tol Semarang-Batang Long Weekend Maulud Nabi 2020

(pelitaekspress.com) – SEMARANG – Kepadatan arus kendaraan lalu lintas yang melintas di tol Semarang-Batang sudah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *