Home / DAERAH / Register 45 Sungai Buaya Mesuji Kembali Bergejolak

Register 45 Sungai Buaya Mesuji Kembali Bergejolak

(pelitaekspres.com) -MESUJI –  Register 45 Sungai Buaya kabupaten Mesuji kembali bergejolak. Menurut informasi yang dihimpun, akibat bentrok yang terjadi pada pukul 14.00 WIB, Rabu (17/7/19) siang ini terdapat 10 korban, 4 orang meninggal dunia (MD) dan 6 orang lainnya dalam keadaan kritis.
Belum di ketahui pasti motif bentrok berdarah di kawasan register 45 Mesuji yang telah memakan korban ini. Tapi di duga bentrok ini lantaran adanya kesalah pahaman antar kelompok Mekar Jaya Abadi dan kelompok masa dari Pematang Panggang (Mesuji Raya).
Berdasarkan informasi yang di himpunan media pelitaekspres.com di lapangan, korban yang tewas dari kelompok Mekar Jaya Abadi yakni Dali, Jeman, Roli dan satu belum teridentifikasi. Sementara untuk korban yang mengalami luka-luka adalah Yudi, Jono, Budi, Haryono, Rahmat dan Ipul.
Untuk korban yang berasal dari kelompok Pematang Panggang (Mesuji Raya) bernama Cik Wan dan para korban yang tewas maupun luka-luka saat ini sudah di bawa ke puskesmas dan kelinik Asa Medika Simpang Pematang.
Hingga berita ini di terbitkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian Polres Mesuji. Pantauan terkini di TKP sudah di jaga ketat oleh puluhan personil gabungan dari Polres Mesuji dan anggota TNI Kodim 0426 untuk mengantisipasi bentrok susulan. (Fiter)
DIBACA 7.148 kali

Check Also

Kampung Pujokerto Salurkan BLT Dana Desa dan Paket Sembako Covid-19

(pelitaekspress.com)-LAMPUNG TENGAH – Pemerintah Kampung Pujokerto Kecamatan Trimurjo Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng), telah menyalurkan sebanyak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *