Home / NASIONAL / Rayakan HUT TNI Ke-74 Kombata Potong Tumpeng di 203/AK

Rayakan HUT TNI Ke-74 Kombata Potong Tumpeng di 203/AK

(pelitaekspres.com) KOTA TANGERANG – Merayakan HUT TNI ke-74 Komunitas Bandara Soekarno Hatta (Kombata) memotong tumpeng bersama di Mayonif Mekanis 203/AK Tangerang, Kamis (10/10/2019)

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S.Sos mengatakan, kegiatan pontong bersama ini dalam rangka mengeratkan silaturohmi dan keakraban di HUT Kombata ke-3 untuk meningkatkan sinergitas dalam Komunitas Bandara Soekarno Hatta (Kombata).

“Selain pontong tumpeng bersama ada juga panggung hiburan dan pembagian dorpraiz  untuk mengakrabkan Komunitas (Kombata) yang selama ini sudah terjalin dalam sinergitas pengamanan di Bandara Soekarno Hatta,” ujarnya.

Lebih lanjut Dandim menambahkan, Komunitas Bandara Soekarno Hatta (Kombata) terdiri dari TNI, Polri, BUMN yang ada di Bandara dan intansi-intansi yang ada di Bandara.

Sementara itu, Ketua Kombata sekaligus kepala  Balai Karantina Ikan dan Pengendalian Mutu Soekarno Hatta, Habrin Yake mengatakan, atas nama Kombata dirinya menyampaikan Selamat HUT TNI ke 74 serta mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0506/Tgr dan Danyon 203/AK yang telah berkenan memfasilitasi tempat sehingga kegiatan dapat dilaksanakan bersama.

Menurut Habrin, kegiatan ini dalam rangka membangun sinergitas yang kuat terhadap seluruh jajaran TNI-Polri dan jajaran  stakeholder govermen maupun BUMN yang berada di Bandara Soetta (BSH).

“Dengan sinergitas yang bagus dan kuat, apapun yang terjadi di BSH adalah milik kita bersama, tanggung jawab kita bersama, menjaga bersama. Sehingga kebersamaan ini membuat kita menjadi lebih kuat dan menjadikan BSH Bandara percontohan di seluruh Indonesia,” paparnya.

Lebih jauh, Habrin menjelaskan latar belakang berdirinya Kombata yang telah berusia 3 tahun tersebut, untuk  menjalin silaturahim seluruh elemen Kombata demi terciptanya komunikasi dan kordinasi yang baik.

“Sehingga apapun kegiatan yg berlangsung di BSH adalah milik kita bersama, jadi tidak jalan sendiri. Terbukti pada hari ini pimpinan-pimpinan yang ada di BSH, semuanya datang hari ini dan bisa memfasilitasi kegiatan ini,

“Kedepanya ini akan menjadi kebiasaan rutin kami di Kombata, bulan depan mungkin akan mengadakan olahraga bersama di BSH untuk mengakrabkan kita semua,” tandasnya mengakhiri penyampaianya ke Wartawan..

Hadir dalam kegiatan, AKBP Arie Ardian S.I.K (Kapolresta Bandara Soekarno Hatta). Letkol Cpm Yudo Permana (Dandenpom Jaya 1). Letkol Inf Bangun Siregar (Danyon Mek 203 AK). Letkol Arh Chairul (Danyon Arhanudri 1 Kostrad) Letkol Cpl Agus.P (Kapaldam Jaya). Letkol Inf Wira Satria (Kasi Log Korem 052/Wkr). Erwin Situmorang (Kepala Bea dan Cukai Tipe C Soekarno Hatta).

Hadir juga, Djajadi, SP., MM (Kepala Balai Besar Karantina Pertanian Soekarno Hatta). Dr. Anas Maruf (Kepala kantor Kesehatan Pelabuhan). Herson (Kepala Otband Wil 1 Bandara Soekarno Hatta). Bima Supra Yoga (Kajari Tangsel). Hastanto (Manager Of Public Security). H. Tatang Sutisna (Setda Kota Tangerang). Para Perwira Staf dan Danramil Kodim 0506/ Tgr.(nan).

 

DIBACA 7.434 kali

Check Also

Wabup Nias Himbau Masyarakat Selalu Mematuhi Protokol Kesehatan

(pelitaekspress.com)-KEPULAUAN NIAS-Wakil Ketua Gugus Tugas Kabupaten Nias, Arosokhi Waruwu, SH, MH selaku Wakil ketua Tim …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *