Home / NASIONAL / Ratusan Paket Makanan Dibagikan Kepada Warga Terdampak Covid-19 di Tegal

Ratusan Paket Makanan Dibagikan Kepada Warga Terdampak Covid-19 di Tegal

(pelitaekspress.com) -TEGAL- Polres Tegal menggelar kegiatan Dapur Umum Sinergitas polri, TNI dan Pemerintah Daerah Peduli Covid-19 dalam rangka Penanggulangan dan Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19 dengan giat pemberian bantuan sosial berupa makanan buka puasa untuk warga Kabupaten Tegal yang terdampak pandemi virus covid-19, Rabu (6/5).

Kapolres Tegal AKBP Muhammad Iqbal Simatupang, S.I.K memngecek proses masak di dapur umum dilanjutkan dengan membagikan makanan untuk berbuka puasa kepada warga Kabupaten Tegal, terutama kepada penggayuh becak, jasa parkir, kusir andong, ojek on line maupaun pedagang yang terdampak dari pandemi virus tersebut.

Kegiatan dapur umum telah membuat nasi bunggkus sejumlah 500 paket makanan dengan lokasi sepanjang jalan di Kota Slawi yaitu di Taman Bunga Slawi dan Jalan Aip Ks Tubun depan Mako Polres Tegal.

Pelaksanaan dihadiri oleh Kapolres Tegal AKBP Muhammad Iqbal Simatupang, S.I.K, Dandin 0712 Tegal Letkol Inf Richard Arnold Y.S SE.M.M, PJU Polres Tegal, Perwakilan dari Pemkab Tegal Dinas Sosial Kabupaten Tegal.(mad/nas).

DIBACA 383 kali

Check Also

Walikota Dedy Yon Tekankan ASN Harus Selalu Berinovasi

(pelitaekspress.com) – TEGAL – Wali Kota Tegal H. Dedy Yon Supriyono berpesan kepada Aparatur Sipil …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *