Home / POLITIK / PWI Rekomendasikan Ganda Hariyadi Maju Pilkada Lamteng

PWI Rekomendasikan Ganda Hariyadi Maju Pilkada Lamteng

(pelitaekpres.com)- LAMTENG — Hingar-bingarnya pemilihan kepala daerah (Pilkada) kabupaten Lampung Tengah (Lamteng), satu persatu tokoh mulai memposisikan dalam bagian pendaftaran bacalon pemimpin daerah mendatang.

Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI ) Lampung Tengah, juga salah satu organisasi propesi yang memiliki kader yang berpuluang besar  mengambil bagian dalam perebutan kursi saat Pilkada.

Dari hasil evaluasi pengurus PWI Lamteng, Rabu (25/9/2019) merekomendasikan Ganda Hariyadi SH MH, maju pada Pilkada mendatang untuk merebut kursi wakil bupati (Wabub)

Hal itu dijelaskan oleh bendahara Gunawansyah, mendampingi sekertaris PWI Lamteng Roy M Parleoli.

Menurutnya dalam beberapa bulan terahir PWI Lamteng, terus melakukan pemantawan terhadap animo masyarkat menjelang Pilkada 2020 mendatang, hasilnya Kader PWI Lamteng harus maju dalam perebutan posisi BE 2 G.

“PWI juga memiliki kader yang militan mapan serta mampu bersaing dengan kader lainya,” jelas lelaki yang akrab disapa dengan panggilan Papi.

Ia, menjelasksn mengapa PWI merekomendasikan Ganda Hariyadi, untuk maju pada Pilkada mendatang bersaing merebut simpati warga, karena kiprahnya selama ini yang aktip dalam berbagain organisasi masa.

“Ganda memiliki berbagai pengalaman menjadi pengurus diberbagai ormas,” ujarnya.

Untuk PWI Lamteng, mulai berbenah untuk mempersiapkan berbagai logistik dan akomidasi sebagai bekal ketua PWI Lamteng ikut dalam bursa pencalonan sebagai wakil bupati Lamteng.

“Saat ini PWI sedang mengevaluasi calon bupati yang akan di pasangkan dengan Ganda Hariyadi pada Pilkada mendatang. Saat ini PWI juga membuka  bagi seluruh calon bupati yang akan bergandengan dengan Ganda Hariyadi,” pungkas (ari)

 

DIBACA 7.290 kali

Check Also

Gubernur Arinal dan Pimpinan DPRD Lampung Teken Raperda Pertanggungjawaban APBD 2019

(pelitaekspress.com) -BANDAR LAMPUNG – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi bersama Ketua DPRD Provinsi Lampung Mingrum Gumay …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *