Home / DAERAH / PUTRI ERNAWATI JADI BUNDA PAUT LAMTIM.

PUTRI ERNAWATI JADI BUNDA PAUT LAMTIM.

(pelitaekspres.com)- LAMTIM-Usai dilantiknya sang suami sebagai Bupati Lampung Timur beberapa waktu yang lalu, kini giliran sang istri yakni Putri Ernawati Zaiful Bokhari sebagai Bunda Paud Lampung Timur masa bakti 2019-2021, Senin (29/07/2019).

Pada pelantikan yang digelar di Balai Keratun Komplek Pemda Provinsi Lampung, Jl. Wolter Manginsidi no.69 Bandar Lampung itu, tidak hanya dilantik sebagai Bunda Paud Lampung Timur, Putri Ernawati juga di lantik sebagai Ketua Dekranasda Lampung Timur masa bakti 2019-2024.

Hadir pula pada pelantikan tersebut, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Bunda Paud Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal, Plt.Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Thabrani Hasyim, Kepala Dinas Perindustrian dan Pangan, Rosdi, Ketua Bhayangkari Cabang Lampung Timur, Vita Taufan, Ketua Darmawanita Persatuan Lampung Timur, Yossy Syahrudin, serta ibu-ibu TP PKK Kecamatan Lampung Timur.

Sampaikan selamat kepada Bunda PAUD Kabupaten Lampung Timur dan pelantikan ketua Dekranasda Lampung Timur yang baru saja dikukuhkan, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi berharap kepada Bunda Paud dan Ketua Dekranasda yang baru agar dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebaik mungkin.
“harapan semoga dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab organisasi ke depan menjadi lebih baik sebagaimana kita ketahui organisasi PAUD dan dewan kerajinan nasional merupakan organisasi Mitra pemerintah yang masing-masing memiliki tugas dan fungsi strategis dalam pemberdayaan masyarakat”.
Ditempat yang sama, selaku Bunda Pauda Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal berpesan kepada Bunda Paud Lampung Timur untuk dapat mengawasi dan mengontrol bunda paud kecamatan dan kelurahan untuk memastikan bahwa anak-anak di provinsi Lampung usia PAUD harus masuk Kober (Kelompok Belajar).
Lebih lanjut Riana menambahkan “usia anak dibawah lima tahun itu sangat luar biasa Jadi ini yang harus kita beri perhatian serius agar anak-anak ini nanti tumbuh berkembang menjadi anak-anak yang percaya diri menjadi anak-anak yang mempunyai perilaku dan mental yang baik”(sam)

DIBACA 4.011 kali

Check Also

FORHATI Bandarlampung Adakan Pelatihan Leadership Di Sekretariat HMI

(pelitaekspress.com) – BANDARLAMPUNG  -Forum Alumni HMI Wati (Forhati) adakan pelatihan leadership di Sekretariat HMI Cabang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *