Home / DAERAH / PT. RIM Gelar Halal Bi Halal Bersama Kabiro Pelita Ekspres

PT. RIM Gelar Halal Bi Halal Bersama Kabiro Pelita Ekspres

(pelitaekspress.com) – WAYHALIM- Jajaran staf redaksi dan para Kepala Biro Surat Kabar Umum Pelita Ekspres sekaligus Media online pelitaekspress.com, Halal Bi Halal di Kantor Pelita Ekspres jalan Merapi Raya No.153 Perumnas Wayhalim Bandarlampung Rabu (10/6)

Media dibawah naungan PT. Rawas Indo Media (RIM) pelitaekspres.com dan telah terverifikasi administrasi dan faktual di Dewan Pers ini, adakan Halal Bi Halal  dalam rangka menjaga serta mempererat tali silaturahmi antara pimpinan dan karyawan perusahaan.

“Halal Bi Halal bersama ini, merupakan wujud kebersamaan PT. RIM, usai Idul Fitri 1441 H  merupakan momentum untuk kita mempererat tali silaturahmi yang selama ini telah terjalin dengan baik,” tutur  Dipto

Owner PT. RIM sekaligus Pemimpin Umum Pelita Ekspres Sudipto berharap, dengan diadakannya kegiatan ini semoga dapat lebih mempererat tali persaudaraan baik para karyawan didalam naungan perusahaan PT. RIM maupun bersama para kabiro  yang telah menyempatkan hadir dalam Halal Bi Halal.

“Semoga pertemuan ini menjadi langkah awal untuk kita terus menjalin persaudaraan sehingga nantinya menghasilkan kemitraan yang utuh dan berkesinambungan,” katanya Dipto

Kartono Kepala Biro Lampung Selatan sempat hadir dan beberapa Kabiro lainnya mengatakan  dalam kegiatan tersebut mengucapkan terimakasih kepada Owner PT. RIM beserta jajaran staf redaksi Pelita Ekspres , melalui Halal Bi Halal  seperti ini, saya yakin akan mempererat hubungan antar pekerja pers dan memperlancar serta saling mendukung bidang kerja masing-masing.

Senada juga disampaikan, Kepala Biro Pelita Ekspres Mesuji Fiter Agustian, menurutnya meski acara tersebut nampak sederhana namun mengandung makna yakni kebersamaan merupakan kunci bila kita tetap saling mendukung dalam ukhuwah silaturahmi. (kiki/lid/win)

 

DIBACA 516 kali

Check Also

Kantor Dishub Ditutup

(pelitaekspress.com) – BANDAR LAMPUNG – Kantor Perhubungan kota Bandar Lampung ditutup mulai hari ini hingga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *