Home / NASIONAL / PT. Marco Tour & Travel Kembali Memberangkatkan 45 Jamaah Umroh.

PT. Marco Tour & Travel Kembali Memberangkatkan 45 Jamaah Umroh.

(pelitaekspres.com)-PALEMBANG-
PT. Marco Tour & Travel kembali memberangkatkan 45 jamaah umroh.kali ini starting jakarta menggunakan pesawat saudi airline.

Pimpinan Marco Palembang Sukiyanto Pangestu menjelaskan bahwa ini menjawab permintaan dari kebutuhan jamaah yang beragam.

“Jamaah Palembang tidak semuanya ingin terbang dari palembang langsung madinah,barangkali karena sesuai dengan selera dan kebutuhanya banyak di antaranya yang juga menyenangi rute penerbangan jakarta ke jedah atau jakarta madinah menggunakan maskapai Saudi airline ” ungkapnya.

Pangestu juga menambahkan bahwa Baik melalui Embarkasi jakarta maupun palembang keduanya mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing.

” kalau lewat jakarta kelebihanya kita menggunakan Saudi airline dimana satu-satunya pesawat yang ada ruang sholat atau musolahnya di dalamnya,layanan full entertaiment pada setiap layar monitor yang ada pada masing-masing seat,serta selama perjalanan kurang lebih 10 jam tersebut akses internet tetap bisa di lakukan melalui fasilitas wifi yang ada pada pesawat tersebut. Jadi jamaah masih bisa WA,Fb dan lainya bahkan menelpon keluarga pakai WA selama perjalanan. Sedangkan kalau yang Palembang langsung Madinah kita menggunakan Maskapai Lion Air Bus kelebihanya adalah efesiensi waktu yang sangat efektif”.

Marco Palembang memberikan kedua pilihan tersebut kepada jamaahnya tergantung seleranya masing-masing tentunya.

Intinya berangkat umroh itu karena kita ingin menjadi tamu Allah maka sebaiknya harus happy maka tugas kamilah yang harus memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh jamaah”. Begitu pungkasnya.

Sementara menurut Manager Marketing Marco Palembang Ferryadi ketika di hubungi media ini mengatakan bahwa setelah ini jadwal terdekat keberangkatan Marco Palembang di bulan ini ada di tanggal 13 dan 30 Oktober masing – masing satu group.

Sedangkan Untuk bulan November ada di tanggal 11 akan di berangkatkan empat Group sekaligus atau sekitar 200 jamaah,sedangkan di tanggal 25 november ada 50 jamaah.

Semuanya sudah nyaris full sehingga Jika ingin menjadi bagian dari group keberangkatan dan menikmati pelayanan kami maka silahkan mendaftar kepada perwakilan atau mitra kami terdekat.” Imbuhnya. (Ags)

DIBACA 4.052 kali

Check Also

Pemkab Nias Gelar Sosialisasi Perbup No.23

(pelitaekspress.com) -KEPULAUAN NIAS- Pemerintah Kabupaten Nias, gelar sosialisasi Peraturan Bupati (Perbup) Nias No.23 Tahun 2020 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *