Home / DAERAH / PT BA Peduli Sesama Berikan Paket Sembako Kepada Awak Media 

PT BA Peduli Sesama Berikan Paket Sembako Kepada Awak Media 

(pelitaekspress.com)-BANDARLAMPUNG –PT Bukit Asam Tbk, Unit Pelabuhan Tarahan kembali menyalurkan paket sembako di tengah Pandemi Covid-19, dan kali ini sebanyak 30 paket sembako dibagikan kepada para wartawan. Senin (4/5/2020). 

Adapun, bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian PT Bukit Asam Peltar kepada awak media sebagai garda terdepan dalam penyampaian berbagai informasi kepada masyarakat dalam memerangi virus Corona.

“Ya sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama ditengah Pandemi Covid-19, kami memberikan bantuan kepada wartawan yang merupakan garda terdepan dalam penyampaian kepada masyarakat dalam memerangi virus Corona yang semakin merebak, semoga dengan adanya bentuk bantuan ini bisa bermanfaat meringankan kebutuhan sehari-hari, ” ujar Ivan Sagara perwakilan dari PT Bukit Asama Tbk.

Sementara dari perwakilan wartawan media online Hariankoridor.com Iskandar Dinata, mengatakan,” atas nama wartawan saya mengucapkan syukur Alhamdulillah dengan diberikannya bantuan ini, semoga apa yang telah dilakukan PT Bukit Asam Tbk bisa di implementasikan kepada dinas dan juga perusahaan yang lain sebagai bentuk kepedulian para awak media, sekali lagi saya ucapkan terima kasih dan sukses selalu PT Bukit Asam TBK Pelabuhan Tarahan, ” ujar Iskandar yang juga ketua RT di Sepang Jaya ini.

Hal senada di ungkapkan Helmi Setiawan dari media online Karyanasional com,” saya sangat mengapresiasi dengan kepedulian PT Bukit Asam Tbk Pelabuhan Tarahan ini, karena dengan adanya bantuan ini berarti turut serta dalam meringankan kebutuhan untuk keluarga para wartawan,” ungkapnya(*)

 

DIBACA 367 kali

Check Also

Kunjungan Kerja Ke LAMSEL Gubernur Serahkan Bantuan Hewan Ternak Dan Rakor Rencana Pembangunan Kawasan Pariwisata Terintegrasi Pelabuhan Bakauheni

(pelitaekspress.com) – LAMPUNG SELATAN – Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi, melakukan kunjungan Kerja ke Kabupaten Lampung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *