Home / EKONOMI / Promo Happy Day Ahass Bintang Motor Lamtim Khusus di Hari Minggu

Promo Happy Day Ahass Bintang Motor Lamtim Khusus di Hari Minggu

(pelitaekspress.com)-LAMTIM- Bapak Yulianto selaku Kepala Bengkel Dealer Bintang Mulia Jaya Lampung Timur menerangkan “Jika anda merasa hubunganmu dengan si dia itu rumit yang tidak kunjung ada kepastian maka melakukan perawatan pada Sepeda Motor Honda bukanlah suatu hal yang rumit bahkan anda akan mendapatkan kepastiaan tentang hasil dari perawatan Sepeda Motor Honda tersebut, karena Jika anda mampu merawat Sepeda Motor Honda anda dengan baik, kendaraan ini akan memiliki performa yang baik sehingga menimbulkan kenyamanan pada diri anda saat mengendarainya”.

Kendaraan roda dua ini kerap diandalkan sebagai alat mobilitas dan fleksibel. Namun, dibalik perannya yang penting tersebut, sudahkah anda memberikan perhatian yang cukup pada motor anda? Mungkin tidak sedikit dari anda yang kerap mengabaikan perawatan Sepeda Motor karena kesibukan sehari-hari.

Untuk itu AHASS Bintang Motor Lampung Timur meluncurkan cara jitu yang membantu customer keluar dari kegalauan mengenai kesibukan aktivitasnya sehari-hari sehingga tidak ada waktu luang untuk melakukan perawatan pada sepeda motornya yakni AHASS Bintang Motor Lampung Timur ditanggal merah masih siap sedia melayani anda khususnya dihari MINGGU dengan diskon 10% untuk jasa service.

Untuk itu tunggu apa lagi SEGERA service khusus hari minggu dapatkan diskon 10% nya…kami siap menservice Sepeda Motor Honda anda..

Pengen Sepeda Motor Honda anda diservice oleh Mekanik- mekanik terbaik serta bersertifikat.. Dimana lagi kalo bukan di AHASS Bintang Motor Lampung Timur pastinya.

Salam satu hati……

DIBACA 422 kali

Check Also

Hanya Tiga hari AHASS Lampung Motor Gratiskan Servis Dua Tahun Plus Voucher Discount 20% 

(pelitaekspress.com) – TUBA – ditengah krisisnya ekonomi dampak pandemi coronavirus (COVID-19), AHASS Lampung Motor yang beralamat di jl.Lintas Sumatera Bukit Kemuning …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *