Kamis , Januari 21 2021
Home / EKONOMI / Promo Awal Tahun di TDM Kota Gajah

Promo Awal Tahun di TDM Kota Gajah

(pelitaekspress.com) – LAMPUNG TENGAH – Awal tahun selalu menjadi momen untuk menawarkan program menarik, tak terkecuali TDM KOTA GAJAH. Promo ini bisa dinikmati oleh seluruh Pencita motor Honda di kabupaten lampung tengah.

Pada Awal Tahun  2021 , Tdm kota gajah menawarkan DP Honda Beat hanya 1.000.000 saja. Program menarik tersebut berlaku hingga 29 Januari 2021 .

Adapun keunggulan dari Honda beat sendiri :

1. Penggunaan Lampu LED

Di bagian depan, All New Honda BeAT ataupun pesaing yang dimaksud itu sama-sama menggunakan LED Headlight, sehingga pengendara bisa mendapatkan pandangan yang lebih leluasa ketika malam hari. Akan tetapi untuk Mio S ini tidak dilengkapi dengan 12V power-socket dan masih menggunakan sasis konvensional. Akan tetapi untuk kendaraan tersebut telah dilengkapi dengan fitur lampu Hazard.

2. Body dan Desain

Kemudian untuk segi body alias ukuran dari kendaraan itu sendiri juga tidak jauh berbeda, dimana untuk All New Honda BeAT ini memiliki panjang 1.877 mm, dengan lebar 669mm, serta memiliki tinggi 1.074 mm. Sedangkan untuk jarak sumbu rodanya mencapai 1.256 mm dengan ground clearance 147 mm.
Sedangkan untuk pesaingnya dari brand yang juga ternama di Indonesia memiliki panjang 1.870 mm, dan ukuran lebarnya 685 mm, dan untuk tinggi kendaraan yaitu 1.060 mm. kemudian untuk jarak terendah ke tanahnya setinggi 135 mm, sedangkan jarak sumbu rodanya sejauh 1.260 mm.

3. Penampilan

Dari segi kualitas luar dan juga ukurannya memang tidak jauh berbeda. Akan tetapi kalau dari segi desain jelas saja berbeda, namun itu berdasarkan konsumen mau memilih yang seperti apa, dan lebih nyaman dengan body desain yang bagaimana agar dapat melakukan manuver serta sensasi berkendara yang amanan dan nyaman.

4. Performa

Lalu berlanjut pada bagian performanya, dimana untuk All New Honda BeAT cukup disayangkan tidak begitu mampu untuk menandingi Mio S yang lebih unggul. Dimana Skutik dari pesaing tersebut menggunakan mesin 1 silinder 125 cc air-cooled yang mampu untuk menghasilkan tenaga sebesar 9.37 Tk dan torsi 9,6 Nm.
Sedangkan untuk All New Honda BeAT ini hanya bisa mendapatkan suplai daya sebesar 8,87 Tk dan torsi 9,3 Nm. Kemudian untuk performa yang didapatkan dari mesin 1 silinder air-cooled kapasitasnya juga lebih kecil, yakni 110 cc saja.

5. Bahan Bakar

Akan tetapi kalau dari segi bahan bakar bisa dikatakan All New Honda BeAT karena menggunakan kemampuan yang lebih kecil, untuk tingkat konsumsi daya bakarnya yang dibutuhkan tidak begitu besar. Berbeda dengan sang pesaing yang jelas membutuhkan tingkat konsumsi bahan bakar lebih besar untuk menghasilkan tenaga besar juga.

DIBACA 5 kali

About pelitaekspres

Check Also

Tiga Cara Mudah Merawat Rantai Motor Agar Asyik Dipakai Ngegas

(pelitaekspress.com) – BANDAR LAMPUNG – Rantai sepeda motor berfungsi untuk meneruskan putaran dari mesin ke roda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *