Home / NASIONAL / Program TMMD Ke-106 Kodim 0619 Tepat Sasaran

Program TMMD Ke-106 Kodim 0619 Tepat Sasaran

(pelitaekspres.com) -PURWAKARTA – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) perlu di jaga dan ditingkatkan, karna kegiatan tersebut satu satunya yang bisa menyentuh pembangunan di pelosok Desa tertingal.Hendi mengungkapkan, masyarakat Desa Cisaat sangat bangga dan senang dengan adanya pembangunan Infrastruktur Jalan yang menghubungkan Desa Cisaat kecamatan Cempaka dan Desa Ciparung Kecamatan Cibatu.

“Menurut saya sangat tepat sekali lokasi pembangunan tersebut karna sangat strategis sebagai jalan penghubung ke dua Desa,” ujarnya. Sabtu (5/10/2019).

Ditempat yang sama Uta, menambahkan, bila jalan tersebut sudah selesai dibangun itu sangat besar mampaatnya bagi masyarakat Desa Cisaat. “Program TMMD ke 106 TA 2019 dapat meningkatkan ekonomi kerakyatan, pendidikan dan juga dapat meningkatkan destinasi wisata seperti Situ Cisaat dan dapat menabah nilai Pendapatan Desa Cisaat,” katanya

Hadirnya TMMD ke 106 warga Cisaat mengucapkan banyak terimakasih kepada Kodim 0619/ Pwk dan Pemda Purwakarta yang telah mengerjakan pembangunan Insfrastruktur Jalan di Desa Cisaat. “Melalui Program TMMD 106 Kemanunggal Rakyat dan TNI sangat dirasakan oleh Kami,” ucapnya kepada Serka Damanik Babinsa Kodim 0619/Pwk. (DR)

 

DIBACA 3.206 kali

Check Also

Libatkan Pelaku UMKM, Kelurahan Belimbing & Telihan Distribusikan BLT Jilid III

(pelitaekspress.com) – BONTANG – Beberapa kelurahan serentak mendistribusikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahap ke-3. Seperti …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *