Home / NASIONAL / Program TMMD Ke-106 Kodim 0619/Pwk Dapat Memperlancar Aktifitas Warga Desa

Program TMMD Ke-106 Kodim 0619/Pwk Dapat Memperlancar Aktifitas Warga Desa

(pelitaekspres.com)-PURWAKARTA – Program kegiatan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) yang Ke 106 yang diselenggarakan oleh Kodim 0619/Purwakarta. Saat ini menyasar daerah Desa Cisaat Kec. Campaka sebagai langkah dari pemerataan pembangunan dalam bidang infrastruktur jalan.

Titik berat pekerjaan ini pada pengecoran jalan penghubung antara Desa Cisaat Kecamatan Campaka dan Desa Ciparungsari Kecamatan Cibatu dengan jarak sepanjang 650 meter.

Dampak yang dirasakan oleh masyarakat Cisaat saat ini merasakan sangat positif khususnya bagi warga Cisaat karena jalan tersebut menambah kelancaran digunakan warga.

“Kalau sarana infrastruktur jalan sudah baik, tentunya segala aktifitas kegiatan dapat berjalan lancar”. Tutur Toif kepada Pelda Ujang S, Satgas TMMD ke 106 Kodim 0619/Pwk, pada Kamis (10/10).

Dijelaskannya, akses jalan yang memadai dan layak digunakan tentunya untuk mengangkut hasil bumi ke pasar, begitu juga warga yang akan membeli pupuk dapat berjalan dengan lancar, berikut bahan matrial bangunan yang berasal dari Kecamatan Cibatu seperti semen batu dan pasir.

“Program TMMD juga menjadi akses jalan yang sangat¬† menunjang bagi para Siswa Siswi untuk melaksanakan aktifitas sekolah, sehingga dapat memudahkan dalam proses pelaksanaan belajar mengajar di sekolah sehingga kelak menghasilkan generasi muda yg berpotensi,” pungkasnya. (DR)

 

DIBACA 7.340 kali

Check Also

PLN Berikan Invoice Penagihan Listrik Setiap Bulan Secara Detail

(pelitaekspress.com) -JAKARTA, -PLN selalu menerbitkan invoice penagihan setiap bulan secara detail kepada pelanggan, yang berisi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *