Home / NASIONAL / Program TMMD Ke 106 Akan Wujudkan Jalan Penghubung Siswa Siswi SDN Cisaat Sumringah

Program TMMD Ke 106 Akan Wujudkan Jalan Penghubung Siswa Siswi SDN Cisaat Sumringah

(pelitaekspres.com)-PURWAKARTA – Siswa siswi Sekolah Dasar Negeri (SDN) Cisaat  diberikan pemahaman tentang wawasan kebangsaan oleh Sertu Anang Babinsa Koramil 1904 Campaka Kodim 0619 Purwakarta, di kantin sekolah SDN Cisaat dekat lokasi TMMD ke 106 Desa Cisaat Kecamatan Campaka Kabupaten Purwakarta.
Diketahui, para pelajar sangat antusiasme diberikan pemahaman wasbang karena dapat berkomunikasi langsung dengan TNI.
“Alhamdulillah, waspang bisa tersampaikan kepada para siswa siswi walaupun saling bercanda tetapi disaat tanya jawab para pelajar dapat menjawab dengan baik dan benar,” ucap Sertu Anang, Selasa (1/10/2019.
Disinggung soal program TMMD ke – 106 yang akan menghubungkan jalan Desa Cisaat dengan Desa Ciparungsari, para siswa siswi kelas 5 dan 6 berharap kalau jalan sudah bagus nantinya ingin naik bis sekolah.
“Jelasnya siswa siswi ingin diantar jemput Bapak TNI seperti yang pernah dilihat,” katanya.
Sementara itu, dengan adanya TMMD ke 106 para guru SDN Cisaat menyambut hangat dan mengucapkan terimakasih kepada TNI yang sudah berkunjung dan memberikan wasbang kepada para siswa.
“Semoga dengan diberikan wasbang anak anak tumbuh jiwa patriot bangsa yang sudah di tanamkan sejak dini. Bahkan banyak juga para siswa siswi yang bercita cita menjadi TNI,” ucap para guru SDN Cisaat. (DR)
DIBACA 7.165 kali

Check Also

Dua Orang Warga Asahan Kembali Positif Covid-19 

(pelitaekspress.com) -ASAHAN- Juru bicara (Jubir) Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kabupaten Asahan, H. Rahmat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *