Home / DAERAH / PRJ Candipuro gaet Kopi Candipuro Sosialisasi Covid-19 dan Bagikan Masker di Pasar Candipuro

PRJ Candipuro gaet Kopi Candipuro Sosialisasi Covid-19 dan Bagikan Masker di Pasar Candipuro

(pelitaekspres.com)-CANDIPURO
Keseriusan PRJ Candipuro dalam melakukan sosialisasi dan pencegahan Coronavirus (Covid-19) kepada masyarakat patut untuk mendapatkan acungan jempol.

Pasalnya H Sunardi selaku KUPT PRJ Candipuro beserta jajaranya tidak mengenal waktu danbhari libur dalam memberikan sosialisasi kepada masyarakat dalam pencegahan virus Corona agar tidak mewabah diwilayahnya yang mempunyai 14 desa ini.

Tim Gugus Covid-19 Candipuro kali ini menggandeng Komunitas Inovasi Candipuro (Kopi Candipuro) memberikan Sosialisasi dan menyampaikan himbauan pemerintah serta menyampaikan Protokol Kesehatan seraya memberikan Masker kepada masyarakat yang berbelanja di Pasar Candipuro.

Kami menginginkan seluruh masyarakat sehat, dan dijauhkan dari wabah Covid-19, sehingga kami tidak mengenal waktu dan hari libur untuk menyampaikan himbauan pemerintah dan protokol kesehatan, hal itu dilakukan semata mata untuk kesehatan masyarakat ” katanya.

Sedangkan kepada masyarakat pihaknya menghimbau agar selalu mematuhi himbauan pemerintah, diantaranya pakai Masker, lakukan PHBS, jaga jarak dan tetap dirumah, hal itu demi kesehatan kita semua ” tuturnya.

Wakil ketua Kopi Candipuro Muhamad Robani, mengatakan bahwa Virus Corona adalah musuh kita bersama, dan siapapun boleh melakukan untuk mencegah penyebaran wabah ini, oleh karena itu pihaknya turut melakukan aksi nyata yakni dengan memberikan Masker kepada masyarakat secara gratis ” pungkasnya. ( Bambang)

DIBACA 339 kali

Check Also

Bantu Kaum Dhuafa, Ketua TP PKK Lamteng Berikan Sembako dan Kursi Roda

(pelitaekspress.com)-LAMPUNG TENGAH -Untuk meringankan beban masyarakat ditengah krisis Virus Covid-19, Ketua Tim Penggerak PKK Lampung Tengah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *