Home / EKONOMI / Prima Jaya Motor Daya Murni Beri Voucher Gebyar THR

Prima Jaya Motor Daya Murni Beri Voucher Gebyar THR

(pelitaekpress.com)-TUBABA- Untuk setiap konsumen yang membeli sepeda motor honda di Dealer Honda Prima Jaya Motor, akan diberikan buku service KPB untuk melakukan perawatan berkala di bengkel AHASS 01701 Prima Jaya Motor yang bergaransi selama 1 (satu) tahun.

Salah satu keuntungan dari service rutin dibengkel AHASS 01701 Prima Jaya Motor Daya Murni adalah motor para konsumen ditangani langsung oleh para mekanik handal dan profesional, juga telah mendapatkan sertifikasi dari PT. Astra Honda Motor (AHM) dan Main Dealer PT. Tunas Dwipa Matra. Sudah dilatih dalam beberapa training agar bisa memberikan kepuasan untuk konsumen dalam perawatan sepeda motor honda tersebut dan pula dilengkapi dengan seragam standar mekanik honda. Tidak hanya itu, service motor di bengkel AHASS 01701 Prima Jaya Motor didukung juga peralatan service yang memadai dan lengkap. “Ujar Khoirul Rifki, selaku Service Advisor (SA) AHASS Prima Jaya Motor”.

Dengan memberikan pelayanan yang terbaik, bengkel AHASS Prima Jaya Motor Daya Murni berharap agar konsumen tertarik untuk melakukan service berkala kembali di bengkel AHASS Prima Jaya Motor Daya Murni. Selain itu pula, AHASS Prima Jaya Motor memberikan “Program Gebyar Voucher THR AHASS Hingga 1,5 Tahun, Cukup Tebus Rp.150.000,-. Konsumen akan mendapatkan potongan jasa servis dan potongan pembelian spare part selama 1,5 tahun. Dalam hal ini, AHASS Prima Jaya Motor juga menyediakan fasilitas berupa free wifi untuk seluruh konsumen yang sedang menunggu motornya ditangani oleh para mekanik.

Untuk informasi lebih lanjut atau booking service dapat langsung menghubungi kami bengkel AHASS Prima Jaya Motor Daya Murni di telpun : 0724351300 dan no Hp/WA : 082282879842 (rls).

DIBACA 279 kali

Check Also

Salim Jaya Motor1 Pekalongan Berbagi Sembako

(pelitaekspress.com) – PEKALONGAN – Dealer Honda Salim jaya motor 1 pekalongan membagikan sembako kepada penduduk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *