Home / NASIONAL / Posko Cek Poin Relawan Penjaga Umat, Ini Yang Dilakukan.

Posko Cek Poin Relawan Penjaga Umat, Ini Yang Dilakukan.

(pelitaekspress.com) -BLITAR—Ditengah-tengah pandemi penyebaran Covid -19 posko relawan cek poin di Dusun Banjarsari, desa Wonotirto, Kecamatan Wonotirto, Ansor Banser dan Karang Taruna  masih tetap siaga, Senin (25/05/2020).

Dengan berdirinya Posko Cek Poin di Dusun Banjarsari paling tidak untuk menjaga keselamatan umat dan mengantisipasi dari ancaman Pandemi Covid 19 yang diprakarsai oleh Ansor Banser PAC Wonotirto dan Karang Taruna dengan berswadaya.

Seperti diungkapkan Ketua PAC Ansor Kecamatan Wonotirto, Ahmad Priyogi, S.Pd mengatakan, bahwa pendirian posko Cek poin yang kami dirikan ini untuk membantu pemerintah dalam menjaga dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” terang Priyogi.

Priyogi mengungkapkan, sudah menjadi kewajiban kami melakukan ini, sebagai Banom NU kami wajib untuk membantu kondusifnya keamanan dan kenyamanan warga masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Wonotirto, Kabupaten Blitar.

“Untuk itu kami saling bahu membahu untuk menjaga di Posko cek poin ini dengan sistim giliran. Walaupun dalam situasi lebaran kami tetap melaksanakan penjagaan selama 24 jam agar wilayah Kecamatan Wonotirto tetap kondusif,” pungkas Priyogi.

Ditempat yang sama Satkoryon Banser Kecamatan Wonotirto yakni, Wahyudin menyampaikan pesan pada masyarakat agar tetap memakai masker apabila keluar rumah ataupun bepergian.

“Saya berharap agar masyarakat kecamatan Wonotirto tetap waspada khususnya dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan paling tidak dengan sering mencuci tangan dan tidak kalah pentingnya untuk menjaga Kamtibmas,” pungkasnya. (tar)

DIBACA 478 kali

Check Also

Bangunan Lantai Dua Diduga Gudang Air Galon Belum Mengantongi IMB

(pelitaekspress.com) – KOTA TANGERANG – Bangunan lantai dua diduga gudang air galon di Jalan Iskandar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *