Home / Komando / Polsek dan Koramil Limpung Edukasi Warga untuk Gunakan Masker

Polsek dan Koramil Limpung Edukasi Warga untuk Gunakan Masker

(pelitaekspres.com)-BATANG – Untuk meningkatkan kesadaran masyarakat pentingnya menggunakan masker saat keluar rumah sebagai pelindung awal antisipasi penyebaran virus Corona. jajaran Kepolisian Sektor Limpung dan Koramil setempat bersama banser memberikan edukasi pada pengendara disekitar Alun-Alun Kecamatan Limpung, Kamis (7/5/2020).

Kapolsek Limpung Polres Batang AKP Donni Krestanto menjelaskan, pihaknya bersama Koramil Limpung terus mengedukasi masyarakat jika keluar rumah harus menggunakan masker sesuai anjuran pemerintah untuk mencegah penularan virus Covid-19.

“Kami sudah mulai rutin melakukan operasi masker bersama Koramil. Kalau ada pengendara tidak memakai masker, maka kami suruh untuk putar balik,” ujar AKP Donni

Ia mengatakan, bahwa pihaknya masih banyak menemukan warga yang kurang sadar tentang bahaya penyebaran Covid–19.

“Kami terus mengedukasi khususnya warga masyarakat pengguna jalan untuk senantiasa menggunakan masker.

Ia yakin sosialisasi untuk menggunakan masker terus dilakukan maka kesadaran warga akan meningkat,” harapnya.

AKP Donni juga mengimbau dan mengajak masyarakat untuk mengikuti instruksi dari pemerintah terkait pencegahan penyebaran Covid–19, antara lain physical distancing atau jaga jarak, pola hidup sehat, memakai masker dan tetap dirumah.(*)

DIBACA 429 kali

Check Also

Wow – Jalan Baru TMMD 109 Karanganyar Asyik Untuk Selfi Bersama Warga

(pelitaekspress.com) – KARANGANYAR – Pelaksanaan TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *