Home / Komando / Polsek Bawang Giatkan Sosialisasi New Normal Kepada Warga

Polsek Bawang Giatkan Sosialisasi New Normal Kepada Warga

(pelitaekspress.com)-BATANG – Menuju New Normal, Polsek Bawang terus memberikan sosialisasi kepada warga  dalam setiap kegiatan. Seperti sosialisasi saat penyaluran bantuan sosial di Aula Kantor Kecamatan Bawang, Senin, (15/6/2020).

Kapolsek Bawang Polres Batang AKP Muharom melalui Kanit Binmas Aiptu Puji Raharjo dan Bhabinkamtibmas Bripda Septa Adi P menuturkan, bahwa kegiatan sosialisasi ini adalah dalam rangka memberikan pemahaman kepada warga masyarakat di Kecamatan Bawang Kabupaten Batang terkait program pemerintah New Normal agar warga lebih memahami apa yang harus dilakukan saat beraktivitas di luar rumah supaya tidak tertular Covid-19.

“Gunakan masker saat beraktivitas keluar rumah, budayakan pola hidup sehat dan bersih, cuci tangan dengan sabun dan air mengalir tiap akan melakukan dan usai melakukan aktivitas, jaga jarak aman hindari kerumunan, ” ungkap anggota Polsek Bawang saat bergantian memberikan sosialisasi kepada warga masyarakat Bawang di Aula Kecamatan.(abd)

DIBACA 418 kali

Check Also

Danrem 043/Gatam Sambut Silaturahmi Kepala OJK Provinsi Lampung

(pelitaekspress.com) – BANDAR LAMPUNG – Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono, S.S., M.I.Kom,didampingi Kapenrem …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *