Home / Komando / Polsek Batang Bersama Koramil 10 Batang Gelar Sosialisasi New Normal

Polsek Batang Bersama Koramil 10 Batang Gelar Sosialisasi New Normal

(pelitaekspress.com)-BATANG- Kepolisian Sektor Batang Kota bersama Koramil 10 Batang menggelar sosialisasi New Normal atau tatanan kehidupan baru ditengah pandemi Covid-19 kepada warga di sejumlah lokasi pemusatan massa di wilayah Kecamatan Batan, Sabtu (30/5/2020).

Kegiatan sosialisasi New Normal dilaksanakan di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) desa Klidang Lor, pasar Ayam jalan Pattimura Batang dan di halaman depan kantor Departemen Agama Kabupaten Batang jalan Perintis Kemerdekaan Batang yang dipimpin oleh Kapolsek Batang Kota, Polres Batang, AKP Sukamto.

Kapolsek Batang Kota, AKP Sukamto mengimbau kepada warga, bahwa dalam persiapan menghadapi New Normal, masyarakat tetap wajib memperhatikan protokol kesehatan sebagai langkah pencegahan covid-19.

“Kita harus siap menghadapi tatanan kehidupan baru ditengah pandemi covid-19, dengan perhatikan protokol kesehatan  pencegahan covid-19. Selalu memakai masker bilamana beraktifitas di luar rumah, jaga jarak dengan orang lain, jaga pola hidup bersih dan sehat, makan makanan bergizi plus vitamin, siapkan fisik dan mental dengan olahraga rutin, disiplin dan kesadaran akan kesehatan, serta patuhi anjuran pemerintah terkait pencegahan virus covid-19,” kata Kapolsek Batang Kota.

Diharapkan dengan kegiatan rutin sosialisasi ini, masyarakat akan siap menghadapi fase kehidupan baru, tatanan dan aturan baru di tengah pandemi covid-19, demi keselamatan dan kebaikan bersama.(abd)

DIBACA 373 kali

Check Also

Satu Komando, Contoh Bekerja dalam TMMD

(pelitaekspress.com) –LAMONGAN,- Hati – hati, pelan – pelan, itulah suara Serma Supriali ketika memberikan arahan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *