Home / HUKUM & KRIMINAL / Polres Mesuji Gelar Komprensi Pers Hasil Operasi Antik 2019

Polres Mesuji Gelar Komprensi Pers Hasil Operasi Antik 2019

(pelitaekspres.com) MESUJI – Polres Mesuji menggelar Konferensi Pers hasil Operasi antik 2019 selama 14 hari yang dilakukan dari bulan Agustus sampai September, bertempat di Mapolres setempat, Rabu (25/09/19).

Komprensi pers dipimpin langsung oleh Kapolres Mesuji AKBP Edi Purnomo didampingi Kasat narkoba Polres Mesuji AKP Sugandi Satria beserta jajaran.

Edi mengatakan, dalam melaksanakan Operasi antik 2019 selama 14 hari dari bulan Agustus sampai September ini yang di lakukan jajaran polres Mesuji khususnya satuan narkoba berhasil ungkap tersangka sebanyak 17 orang dan barang bukti (BB) yang didapat selama operasi antik sebanyak 2.9,6kg sabu sabu dan  2001 butir pil ekstasi.

“Dari 17 tersangka yang diamankan, ada satu orang aparatur desa di jajaran Pemerintahan kabupaten Mesuji,”kata Kapolres. Masih dikatakan Edi, dari jumlah narkoba yang di amankan, bisa menyelamatkan 1500 jiwa pemuda di bumi ragab begawe caram (mesuji red).

Kapolres menghimbau, kepada seluruh masyarakat yang ada di mesuji, supaya bisa membantu aparat kepolisian untuk menumpas peredaran narkoba di wilayah hukum polres mesuji. “Agar kabupaten Mesuji kedepan bisa terlepas dari bahaya narkoba,”jelasnya. (Fiter)

 

DIBACA 4.502 kali

Check Also

KAPOLRI Saksikan Pemusnahan 1,2 Ton Sabu dan 35.000 Ekstasi dengan Modus Impor Kurma

(pelitaekspress.com) -JAKARTA– Pemusnahan Barang Bukti 1,2 Ton Sabu dan 410 Kilogram Ganja Jaringan Internasional Iran-Timur …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *