Home / NASIONAL / Persita Kokoh 8 Besar, Babel Utd Stagnan

Persita Kokoh 8 Besar, Babel Utd Stagnan

(pelitaekspres.com) – KABUPATEN TANGERANG – Pertandingan Persita Tangerang vs Babel United FC berakhir imbang, dalam lanjutan Liga 2 2019 Pekan 21, pada Senin (7/10/2019).
Laga kedua tim berakhir dengan skor kacamata atau tanpa gol, 0-0 dalam pertandingan yang dihelat, di Stadion Benteng Taruna, mulai pukul 18.30 WIB.
Kedua tim harus puas berbagi poin dalam pertandingan ini.
Namun, hasil ini semakin mengokohkan posisi Pendekar Cisadane, julukan Persita Tangerang di posisi puncak klasemen sementara Liga 2 2019 Wilayah Barat.
Persita kini mengumpulkan 41 poin atau berselisih satu angka dari Sriwijaya FC, di posisi kedua dengan sama-sama sudah menjalani 21 pertandingan.
Sementara itu, bagi BaBel United, satu poin tambahan membuat posisi mereka stagnan di peringkat delapan.
Beruang Buas, julukan BaBel United mengumpulkan 27 angka dari 20 pertandingan yang sudah dijalani.
Sebelumnya, dua tim Liga 2 2019 Wilayah Barat sudah dipastikan lolos ke babak delapan besar untuk kualifikasi ke Liga 1 musim 2020.
Tiga tim tersebut yakni Persita Tangerang dan Sriwijaya FC dan Persiraja Banda Aceh.
Kepastian itu setelah digelarnya empat pertandingan, pada lanjutan Liga 2 2019 pekan 21 Wilayah Barat yang digelar Senin (07/10/2019) mulai pukul 15.30 WIB.
Sriwijaya FC yang menang atas tamunya Blitar United kini mengumpulkan total 40 poin sama dengan sang pemuncak klasemen sementara, Persita Tangerang.
Persita memang telah lebih dahulu memastikan lolos ke babak delapan besar pada pekan 20 kemarin, namun masih punya satu laga sisa yang tak menentukan.(nan)
DIBACA 2.505 kali

Check Also

Wabup Nias Himbau Masyarakat Selalu Mematuhi Protokol Kesehatan

(pelitaekspress.com)-KEPULAUAN NIAS-Wakil Ketua Gugus Tugas Kabupaten Nias, Arosokhi Waruwu, SH, MH selaku Wakil ketua Tim …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *