Home / DAERAH / Perhumas Lampung Beri Kuliah Umum di UTB

Perhumas Lampung Beri Kuliah Umum di UTB

(pelitaekspres.com)- BANDARLAMPUNG- Salah satu Program Kerja Badan Pengurus Cabang Perhimpunan Masyarakat (BPC. PERHUMAS) Lampung  Road Show Goes To Campus di setiap Perguruan Tinggi Negeri maupun swasta yang ada di Bandarlampung.

Leo Ramadhanus Ketua BPC. Perhumas Lampung dan juga General Manager Hotel Horison Lampung bersama Yayan Sopian Penasehat bidang Kerjasama memberikan kuliah umum didepan ratusan Mahasiswa UTB di Campus Universitas Tulang Bawang (UTB) Senin (30/9)

Dihadapan para Mahasiswa Yayan Sopian sebagai pembicara pertama memaparkan peran strategis humas bagi Lampung khususnya dalam menyongsong era revolusi industri 4.0. khususnya ketika kita mulai menyuarakan Lampung bicara baik..hal ini sejalan dengan semangat BPP yang terus menyuarakan Indonesia Bicara baik.

Yayan Sopian juga  menekankan peran Perhumas BPC Lampung adalah educating, inspiring dan engagement dengan seluruh pemangku kepentingan di Lampung. Sedangkan pada paparan kedua Leo Ramadhanus mengajak kita bersama sama menata reputasi yang lebih baik untuk Lampung kitasehingga dengan demikian diharapkan kedepan Lampung akan diminati dalam berbagai tinjauan baik parawisatanya, perdagangan maupun investasi.

Leo Ramadhanus mengatakan senantiasa mengingatkan dan mengajak para penggiat komunikasi dan humas dari berbagai kalangan untuk hadir dalam kegiatan PR CONFERENCE 2019 yang akan digelar di Hotel Horison Bandar Lampung 19 Oktober 2019 nanti.

Kuliah Umum mendapat Apresiasi dari kalangan Mahasiswa, kegiatan ini menurut Mahasiswa yang tidak mau disebut namanya kegiatan ini sangat bagus bisa menambah pengetahuan di bidang Public Relations

Kuliah Umum dibuka langsung oleh Wakil Rektor III dan dihadiri oleh Wakil Dekan dan para dosen. Sedangkan dari BPC. Perhumas yang hadir Sudipto Sekretaris PERHUMAS, M. Al-Kausar Wakil Ketua I , Hemnah Wakil Ketua IIdan Emmy Fharmi wakil Sekretaris.

 

 

DIBACA 5.040 kali

Check Also

Nanang Ermanto minta GOW Lamsel,  Ikut Berkontribusi Aktif Dalam Pembangunan

(pelitaekspress.com)-KALIANDA-Setelah sempat vakum 1 tahun, pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Lampung Selatan periode 2017-2022 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *