Home / EKONOMI / Perangi Covid 19, TDM Salurkan CSR ke Penjuru Masyarakat

Perangi Covid 19, TDM Salurkan CSR ke Penjuru Masyarakat

(pelitaekspress.com) -BANDAR LAMPUNG–  PT. Tunas Dwipa Matra selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung kembali mengadakan berbagai kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) sebagai salah satu upaya untuk membantu pemerintah dalam mengantisipasi penyebaran Coronavirus Disease (COVID-19) yang kian meningkat di Indonesia khususnya di Lampung. Rangkaian kegiatan CSR ini di selenggarakan sejak tanggal 18 Mei hingga 20 Mei 2020.

Kegiatan ini meliputi pembagian 200 masker, 200 hand sanitizer dan 1 unit cuci tangan portable kepada Pemuda Pancasila Rajabasa, Bandar Lampung. Dilanjutkan dengan pembagian 30 paket sembako bersama vlogger Lampung untuk diserahkan kepada masyarakat yang membutuhkan, pembagian 300 masker dan 300 hand sanitizer di Tugu Adipura Bandar Lampung bersama tim safety riding dan vlogger Lampung.

Tidak hanya itu saja, sebagai apresiasi Honda terhadap tenaga kesehatan yang merupakan garga terdepan dalam penanganan Covid-19, TDM juga membagikan 20 paket APD kesehatan (baju hazmat dan face shield), 2 unit cuci tangan portable dan 7 kardus minuman bervitamin ke RS Abdul Moeloek Bandar Lampung yang juga merupakan Rumah Sakit Rujukan untuk penanganan Covid-19.

Selain itu, TDM juga menyalurkan bantuan CSR melalui Posko Satgas Terpadu Pemerintah Provinsi Lampung berupa 500 masker, 400 hand sanitizer, dan 6 unit cuci tangan portable yang di serahkan langsung kepada Bapak Arinal Djunaidi selaku Gubernur Lampung. TDM juga membagikan 50 paket sembako yang di salurkan melalui Yayasan Daarut Tauhid

Manager Honda Customer Care TDM Nurhayati mengatakan kegiatan ini dilakukan sebagai salah satu bentuk kepedulian Honda di masa Pandemi Covid-19. Melalui kegiatan ini harapannya  dapat membantu dalam mengantisipasi penyebaran virus corona.

“Kami ingin berperan aktif untuk dapat menjangkau langsung ke sejumlah lapisan masyarakat dan tenaga medis yang membutuhkan sehingga manfaatnya dapat benar-benar dirasakan.” Terangnya.(*)

DIBACA 428 kali

Check Also

TDM Sekampung Kanvasing dengan menerapkan NEW Normal

(pelitaekspresscom) – LAMTIM – Memasuki tatanan normal baru alias new normal, sektor otomotif mulai menunjukkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *