Home / DAERAH / Penyerahan Sembako Secara Simbolis Kepada Masyarakat Dampak Covid-19 di Pekon Malaya

Penyerahan Sembako Secara Simbolis Kepada Masyarakat Dampak Covid-19 di Pekon Malaya

(pelitaekspress.com)-PESISIR BARAT- Plt Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pesisir Barat Drs. Miswandi Hasan, M.Si menginformasikan dalam kegiatan tersebut dihadiri beberapa unsur Forkopimda yang diwakili oleh Kapolsek Pesisir Utara, Danramil Pesisir Utara, dan para pejabat terkait dilingkungan pemerintah Kabupaten Pesisir Barat beserta Camat dan para Peratin juga para penerima bantuan, jum’at 29 Mei 2020

Dalam sambutannya, Kepala Dinas Koprasi dan Perdagangan (KOPRINDAG) Harizan, SE., MM, mengatakan bahwa sebagaimana diketahui bersama bahwa covid-19 ini membuat lemah perekonomian masyarakat , untuk itu Pemerintah Daerah memberikan paket sembako kepada seluruh masyarakat diseluruh Kecamatan (11 Kecamatan) yang ada di Pesisir Barat, dimana pada hari ini berkesempatan untuk didistribusikan di Kecamatan Lemong dan Pesisir Utara.

Paket sembako yang diserahkan sejumlah 1244 paket untuk seluruh kecamatan Lemong dan 761 paket untuk kecamatan Pesisir Utara.

Dalam sambutan Bupati Pesisir Barat Dr.Drs .H Agus Istiqlal .SH MH, tidak henti-hentinya beliau menghimbau kepada seluruh masyarakat Kecamatan Lemong dan masyarakat Kecamatan Pesisir Utara untuk menjaga kesehatan dan selalu menggunakan masker dalam beraktivitas demi memutus rantai penyebaran covid-19.

Untuk itu, diharapkan semua masyarakat yang ada di negeri para sai batin dan para ulama ini untuk selalu ikuti aturan pemerintah demi terciptanya suasana yang aman, nyaman dan kondusif.

Beliau juga berharap dalam kegiatan pemberian sembako yang akan di bagikan ini nantinya tepat sasaran dibagikan kepada masyarakat yang memang membutuhkan,dan dapat bermanfaat .

Akhir sambutan atas nama pemerintah Kabupaten Pesisir Barat menyampaikan minal aidin wal faidzin kepada seluruh masyarakat dibulan syawal.(chan)

DIBACA 385 kali

Check Also

Kadishub Bandar Lampung Positif Covid-19

(pelitaekspress.com) – BANDAR LAMPUNG – Kepala Dinas Perhubungan Kota Bandar Lampung Ahmad Husna positif Covid-19 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *