Home / DAERAH / Pemprov Lampung Akhirnya Bangun Jalan Kotadalam-Sidomulyo

Pemprov Lampung Akhirnya Bangun Jalan Kotadalam-Sidomulyo

(pelitaekspress.com)-LAMPUNG SELATAN-Setelah beberapa lama warga masyarakat khususnya para pengguna jalan ruas Kotadalam – Sidomulyo di Kecamatan Sidomulyo Lampung Selatan untuk menikmati jalan yang baik akhirnya terwujud.

Para pengguna ruas jalan yang dapat menghubungkan Kabupaten Lampung Selatan dengan Kabupaten Lampung Timur serta beberapa Kabupaten Lainya ini,  harus hati hati saat melintas diruas jalan yang sempat mendapatkan sebutan “Kawasan Wisata Jeglongan Sewu ini ” .

Betapa tidak,  hampir disepanjang jalan ini lubang yang menganga yang siap menyantap setiap pengendara selalu siap untuk menelan mangsanya,  sehingga tidak sedikit warga masyarakat yang mengalami kecelakaan karena menghidar atau masuk dan terperosok kedalam lubang yang berada dijalan ini.

Namun hal itu tidak akan terjadi lagi,  pasalnya pememritah Provinsi Lampung dalam waktu dekat akan segera melakukan perbaikan disepanjang ruas jalan Kotadalam – Sidomulyo, sehingga merk yang berjuluk ” Jeglongan Sewu ” itu akan terhapus,  dan para pengendara tidak akan dihantui oleh kekhawatiran banyaknya lubang disepanjang jalan ini.

” Pemprov akan segera melakukan perbaikan ruas jalan Kotadalam – Sidomulyo kuang lebih sepanjang 3 Km ” kata Santoso,  salah satu pegawai Dinas PU Provinsi Lampung kepada media ini,  Rabu (10/06/2020) disela-sela sedang melakukan pengujuran diruas jalan yang cukup padat ini.

Selain itu lanjut Santoso,  Pemerintah Provinsi Lampung juga akan segera membangun ruas jalan berikutnya Pasar Sidomulyo-Candipuro ” Selanjutnya Pemprov juga akan membangun jalan Pasar Sidomulyo-Candipuro ” nah kalau ruas jalan itu kemungkinan banyak menggunakan Rijik Beton ” tuturnya. (cak Ton)

DIBACA 753 kali

Check Also

Rustiyan Apresiasi kepsek SDN 3 Wates ingin Tingkatkan mutu pendidikan di Akhir Jabatannya 

(pelitaekspress.com)-PRiNGSEWU- Sekretaris Dinas Pendidikan kabupaten Pringsewu Rustiyan memgapresiasi upaya yang dilakukan Tori Subiyanto Kepsek SDN …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *