Home / POLITIK / Pemimpin Umum Pelita Ekspres Sambangi DPD II Partai Golkar Palembang

Pemimpin Umum Pelita Ekspres Sambangi DPD II Partai Golkar Palembang

(pelitaekspress.com), PALEMBANG – Di sela-sela kunjungannya ke kota Palembang Pemimpin Umum pelitaekspres.com Sudipto didampingi Kepala Perwakilan Pelita Ekspres Sumatera Selatan Agus Rachmat bersama Kepala Biro Nensyah dan Lutfi Hasyim menyambangi DPD II Partai Golkar Palembang Selasa (15/9)

Rombongan Pelita Ekspres diterima langsung oleh Ketua DPD II Partai Golkar Palembang M. Hidayat, SE.MSi dan Sekretaris Rubi Indiarta,SE. Dalam pertemuan tersebut Bos Pelita Ekspres Sudipto mengajak Ketua DPD II Partai Golkar Palembang untuk bekerjasama dengan Pelita Ekspres dalam publikasi, karena kegiatan-kegiatan Golkar harus di ketahui masyarakat melalui media online.

Sudipto mengucapkan Selamat Kepada Ketua DPD II Partai Golkar yang baru terpilih M. Hidayat, semoga Partai Golkar lebih di cintai lagi oleh masyarakat khusus nya Kota Palembang. Hidayat juga mengapresiasi kepada Pemimpin Umum Pelita Ekspres untuk menyambangi Partai Golkar Kota Palembang, di sela-sela kunjungan ke Palembang.

Menurut hidayat setelah dirinya terpilih menjadi Ketua DPD II Partai Golkar Kota Palembang, program pertamanya adalah konsolidasi organisasi dan Roadshow ke setiap kecamatan untuk menyampaikan program-program Partai Golkar. Hidayat bahkan akan menggerak kan para pengurus Partai untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan yang menyentuh masyarakat, karena dengan adanya kegiatan tersebut masyarakat akan solid tetap bersam Partai Golkar

Kedepan target Partai Golkar Palembang adalah harus ikut sebagai bakal calon Walikota / Wakil Walikota/2024, sehingga dari sekarang kami sudah harus mulai terjun ke masyarakat dan melakukan aktivitas yang produktif bersama masyarakat tentu kami perlu media buat memberitakan apa saja yang telah kami laksanakan di tengah masyarakat. (ags/nensy/hsm)

 

 

DIBACA 283 kali

Check Also

Pasangan Dendi-Marzuki dapat Nomor Urut Dua

(pelitaekspress.com) – PESAWARAN – Komisi Pemilihan Umun (KPU) Pesawaran melaksanakan pengundian dan pengambilan Nomor Urut …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *