Home / NASIONAL / Pemerintah Desa Jenggik Utara Tes Suhu Tubuh

Pemerintah Desa Jenggik Utara Tes Suhu Tubuh

(pelitaekspress.com)-LOMBOK TIMUR- Sebagaimana amanah dari pemerintah pusat agar selalu menjalankan protokoler kesehatan seperti Pakai masker saat berada di luar rumah, jaga jarak, cuci tangan pakai sabun pada air mengalir sebagi langkah awal menghindari penyebaran virus Covid 19.

Kamis 28 Mei 2020 yang lalu, Semua aparatur desa dari Kawil,Kasi,Kaur,Sekdes Kades dan tidak luput semua pengunjung Kantor desa Jenggik Utara tidak luput dari Pemeriksaan Suhu tubuh.

Dari hasil tes suhu di dapatkan semua yang di tes masih dalam kondisi suhu tubuh normal.

Walau demikian Protokoler kesehatan tetap akan di laksanakan selama Cororna ini masih merajarela sampai di nyatakan aman.

Selain Penanganan antisipasi penyebaran Virus Covid 19, dampak virus ini juga menjadi perhatian serius Pemerintah Desa Jenggik Utara. Hal ini di buktikan dengan telah di salurkannya beberapa bantuan bagi masyarakat terdampak berupa Bantuan PKH, BPNT yang bersumber dari dana pusat sejumlah 831 kk, BST yang bersumber dari dana Pusat untuk 384 Kk. Selain itu juga telah di bagikan JPS Gemilang berupa sembako  sejumlah 168 KK ,JPS Kabupaten berupa sembako 78 KK, BLT DD berupa Uang tunai  kepada 261 KK yang kesemuanya ini akan di salurkan selama 3 bulan berturut turut.

Di samping itu pada bulan Ramadlan kemarin juga telah di salurkan 1010 Paket Ramadlan yang bersumber dari Dana Kabupaten Lombok Timur.

Melihat hal ini Kepala desa Jenggik Utara berharap kepada segenap lapisan masyarakat untuk tetap menjaga Kondusifitas dan keamanan serta kenyamanan masyarakat serta selalu menjaga protokoler kesehatan Covid 19.(RN)

DIBACA 454 kali

Check Also

Pengusaha Muda Axl Mattew Situmorang, Tetap Exis di Saat Pandemi Melanda

(pelitaekspress.com) – JAKARTA – Semenjak Virus Corona Melanda, Banyak Pengusaha yang kena dampak. Baik pengusaha …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *