Home / Uncategorized / Pembukaan Badan Jalan Prioritas Satgas TMMD Ke-105

Pembukaan Badan Jalan Prioritas Satgas TMMD Ke-105

(Pelitaekspres.com) – NUNUKAN – Puluhan Anggota TNI dari Kodim 0911/Nunukan bahu membahu dengan masyarakat Desa Lapri dalam kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 tahun 2019.
Komandan Kodim 0911/Nunukan Letkol Czi Abdillah Arif, S.I.P, menjelaskan, jajaran Kodim 0911/Nunukan telah mempersiapkan program untuk pelaksanaan kegiatan TMMD ke-105 tingkat Kodim 0911/Nunukan dipusatkan di Desa Lapri, Kecamatan Sebatik Utara, Kabupaten Nunukan.
“Salah satu program fisik yang menjadi prioritas adalah pembukaan jalur jalan pendekat sejauh 1,3 km yang menghubungkan antara Desa Lapri menuju ke Kabupaten Kecamatan Sebatik Utara,” ujarnya.
Dandim yang didampingi perangkat Desa Lapri melakukan pengecekan secara fisik kondisi beberapa ruas jalan yang akan dikerjakan nanti.
Dandim Arif, agar seluruh personil yang terlibat kegiatan TMMD untuk membantu sepenuhnya kegiatan yang merupakan pengabdian TNI bersama masyarakat dan nantinya bila jalan sudah jadi akan sangat bermanfaat bagi masyarakat.
“Akses menuju ibu kota Kecamatan akan lebih mudah, pengangkutan pupuk serta distribusi hasil panen masyarakat akan lebih cepat dan mudah sehingga secara tidak langsung akan meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar,” harap orang nomor satu di Kodim 0911/Nunukan ini. (nan).
DIBACA 6.505 kali

Check Also

Antisipasi Takbir Keliling, Kodim 0410/KBL Bersama Tim Gabungan Lakukan Patroli Gabungan TNI-Polri

(pelitaekspress.com)-BANDAR LAMPUNG-Antisipasi gerakan takbir keliling dalam rangka Hari Raya Idulfitri 1441 Hijriah, Kodim 0410/KBL bersama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *