Home / Komando / Peletakan Batu Pertama TMMD oleh Kol Inf Rano Maxim Adolf Tilaar S.E Danrem 074/Wrt

Peletakan Batu Pertama TMMD oleh Kol Inf Rano Maxim Adolf Tilaar S.E Danrem 074/Wrt

(pelitaekspress.com) – SRAGEN – Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg ke – 108 tahun 2020 Kodim 0725 / Sragen secara Resmi dimulai pada hari Selasa (30/6/2020) yang di sertai pada peletakan batu pertama oleh Kol Inf Rano Maxim Adolf Tilaar S.E (Danrem 074/Wrt) beserta Muspida dan Muspika yang di saksikan oleh Toga,Tomas dan Masyarakat pertanda di mulainya pembangunan TMMD di Desa ini.

Peletakan batu pertama dilaksanakan di lokasi Pembangunan pengecoran Jalan di Rt.17 Desa Baleharjo Kec. Sukodono kab. Sragen lokasi kegiatan TMMD, yang salah satu program kegiatannya adalah membuat akses jalan yang menghubungkan dari Dusun Baleharjo s.d Desa Gebang.

Dalam Jumpa Pers Kol Inf Rano Maxim Adolf Tilaar S.E (Danrem 074/Wrt) Menyampaikan

TMMD akan terus dilaksanakan karena tentunya apabila ada ancaman yang datang dari luar maka salah satu tugas TNI adalah siap mengajak rakyat berperang. maka dari itu Seperti apa Yang disuarakan oleh pimpinan TNI Ad seluruh prajurit Angkatan Darat harus baik-baik dengam rakyat ini adalah wujud nyata bahwa kita baik-baik dengan rakyat.

TMMD Reguler sebenarnya di laksanakan di surakarta namun yang seperti kita ketahui bahwa saat ini Bangsa ini masih mengalami pandemi covid 19 walaupun sekarang sudah PSBB Namun demikian tergantung beberapa pelanggaran. kami dari Korem 074 warastratama sangat mengapresiasi pada ibu Bupati Sragen yang responsif dengan menyambut gawe kegiatan TMMD Yang reguler justru dilaksanakan di Kabupaten Sragen.

kita lihat bukan saja mengadukan hibah salah satu proyeknya untuk wilayahnya menjadi sasaran TNI , tetapi juga hadir dalam menandatangani Naskah kesepakatan TMMD kemudian setelah itu di selah kesibukan Bupati ini masih menyempatkan meninjau langsung ke tempat sasarannya pembangunan peletakan batu pertama pada pengecoran jalan ini.(pendim sragen).

DIBACA 503 kali

Check Also

Kapten Inf Rudi Teguh aktif bercengkerama bersama masyarakat di lokasi TMMD

(pelitaekspress.com)-BAKAUHENI-Kapten Inf.Rudi teguh Danramil 421-03/Penengahan aktif menyemangati personel TNI dan masyarakat dilapangan , dalam pengerjaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *